Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Mourinho Tak Mau Banyak Komentar Lagi Karena Takut Didenda

Mourinho Tak Mau Banyak Komentar Lagi Karena Takut Didenda

Manchester – Jose Mourinho menolak menanggapi soal penalti yang diberikan kepada Newcastle United di pertandingan kontra Tottenham Hotspur. Sang pelatih tak ingin komentarnya berujung hukuman untuknya.

Tottenham harus puas memetik satu poin saat melawan Newcastle di lanjutan Premier League. Dalam partai yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (27/9/2020) malam WIB, The Lilywhites dipaksa bermain imbang 1-1.

Tottenham membuka keunggulan lebih dulu lewat gol Lucas Moura di menit ke-25. Keunggulan itu bertahan hingga laga memasuki menit-menit akhir.

Drama lalu terjadi di masa injury time. Eric Dier dianggap melakukan handball di kotak terlarang saat bola yang disundul Andy Carroll mengenai lengan defender Tottenham itu.

Pertandingan sempat terhenti beberapa menit saat wasit Peter Bankes melihat tayangan VAR. Setelah mengamatinya, wasit menunjuk titik putih dan menghadiahkan penalti untuk Newcastle.

Keputusan itu membuat Mourinho langsung meninggalkan pertandingan dan masuk ke lorong ruang ganti. Sementara itu, Callum Wilson yang maju sebagai algojo berhasil menaklukkan Hugo Lloris untuk memaksakan hasil imbang.

Terkait penalti untuk Newcastle, Mourinho menolak berkomentar . . . . . . karena tak ingin dihukum FA. Arsitek tim asal Portugal itu memilih untuk mengomentari penampilan penjaga gawang Newcastle, Karl Darlow.

“Satu-satunya yang ingin saya katakan adalah tim saya main sangat bagus. Saya ingin ada di bench di pertandingan berikutnya dan saya tidak mau didenda (jadi saya tidak mau bicara soal penalti),” ujar Mourinho kepada BBC Radio 5 Live.

“Saya kira (Karl) Darlow (kiper Newcastle) adalah man of the match, kecuali Anda ingin memberikannya kepada orang lain yang bukan pemain.”

“Kiper mereka ada di sana untuk melakukan penyelamatan. Dia fantastis,” katanya menambahkan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Antonio Conte Masih Perbaiki Mental Pemain Tottenham Hotspur

London – Pelatih baru Tottenham Hotspur, Antonio Conte, mengaku masih akan memperbaiki mental para pemainnya ...