Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Mourinho Sentil Zidane Soal Kepergian Gareth Bale

Mourinho Sentil Zidane Soal Kepergian Gareth Bale

London – Tottenham memboyong dua pemain Real Madrid sekaligus: Gareth Bale dan Sergio Reguilon. Transfer ini mencuri perhatian, khususnya pada kasus Bale yang kembali ke klub lamanya.

Bale digaet dengan status pinjaman selama semusim, namun tidak menutup kemungkinan pembelian permanen di akhir masa pinjaman nanti. Hal ini diungkap langsung oleh sang pelatih, Jose Mourinho.

Mourinho sangat memahami situasi Bale di Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Bale mulai menjadi penghangat bangku cadangan, tidak masuk dalam pemain inti yang dipilih oleh Zinedine Zidane.

Mourinho merasa transfer Bale ini menguntungkan semua pihak. Hengkangnya Bale menguntungkan Madrid, dan kedatangan Bale bisa menguntungkan bagi Tottenham.

Mourinho tidak tahu bagaimana sikap Zidane, tapi menurutnya Zidane akan lega dengan kepergian Bale.

“Saya belum bicara dengan Zidane, tapi saya kira dia jelas senang dengan kepergian Bale dan saya pun sangat senang dengan dia ada di sini,” buka Mourinho kepada Marca.

“Gareth pun senang berada di sini bersama kami, dan semoga di akhir musim kita . . . . . . semua tetap senang dan dia bisa bertahan bersama kami.”

Mourinho boleh gembira, namun Bale saat ini masih mengalami cedera. Butuh setidaknya satu bulan bagi Bale untuk pulih dari cedera lutut, baru setelahnya bisa bermain memperkuat Spurs di lapangan.

“Dia sangat bahagia, dan kebahagiaan begitu penting dalam hidup dan dan dalam sepak bola,” sambung Mourinho.

“Meski masih butuh waktu sebelum memainkan dia, tapi dengan dokter-dokter yang kami punya di sini dan ketika dia siap nanti, saya kira dia akan jadi pemain yang sudah kita kenal sejauh ini,” tutupnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Antonio Conte Sukses Bawa Tottenham Hotspur Menang di Laga Perdananya

London – Antonio Conte sukses membawa tim barunya, Tottenham Hotspur, menang di laga perdananya. Tottenham ...