Home > Berita Liga Inggris > Mourinho Minta Tottenham Siapkan Dana 30 Juta Pounds Untuk Boyong Lingard

Mourinho Minta Tottenham Siapkan Dana 30 Juta Pounds Untuk Boyong Lingard

Berita ketertarikan Tottenham terhadap Jesse Lingard kelihatannya bukan sekedar omong kosong belaka. The Lillywhites diklaim siap mengeluarkan uang banyak untuk merekrut sang playmaker dari Manchester United. Lingard merupakan salah satu pemain yang nasibnya tidak jelas di MU.

Ini dikarenakan ia tidak mendapatkan banyak jam bermain di Old Trafford dalam dua musim terakhir. Cedera dan penurunan performa membuat sang pemain tidak mendapatkan banyak jam bermain.

Alhasil ia digosipkan akan dilepas Solskjaer di musim panas ini. Daily Star mengklaim kalau Lingard masih bisa melanjutkan karirnya di Inggris. Karena Tottenham siap membawanya di musim panas ini.

Menurut laporan itu, Jose Mourinho sangat menyukai gaya bermain Lingard. Ia menilai sang pemain cocok dengan skema permainannya. Dan ia percaya bisa membangkitkan performa sang pemain. Ia sudah meminta manajemen Tottenham menganggarkan sekitar 30 juta pounds untuk mendatangkan . . . . . . Lingard dari MU.

Tapi laporan itu mengklaim kalau Tottenham belum bisa melepaskan tawaran itu dalam waktu dekat. Mereka masih menunggu kejelasan status Dele Alli. Sang pemain kabarnya sudah tidak masuk dalam rencana Jose Mourinho di musim depan.

Tottenham baru akan mengejar Lingard kalau Alli sudah terjual terlebih dahulu. Kontrak Lingard di MU sendiri sudah menipis. Sang playmaker akan pergi dari MU sebagai free agent di tahun depan.

 

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...