Home > Berita Transfer Pemain > Mourinho Menolak Bicara Banyak Soal Isu Transfer Gareth Bale

Mourinho Menolak Bicara Banyak Soal Isu Transfer Gareth Bale

London – Gareth Bale dilaporkan bakal segera hengkang dari Real Madrid dan kembali ke pelukan klub lamanya, Tottenham. Namun arsitek tim Spurs, Jose Mourinho, merespon isu tersebut dengan dingin.

Kiprah Bale dengan Real Madrid nampaknya sudah tak mungkin diselamatkan lagi, dan itu telah nampak di sepanjang musim 2019/20 kemarin. Menurut catatan, ia hanya bermain sebanyak 20 kali di semua kompetisi.

Ia tidak pernah lagi terlihat di lapangan selepas Real Madrid meladeni Mallorca di ajang La Liga bulan Juni kemarin. Karena waktunya sering dihabiskan di bangku cadangan, sosok asal Wales itu pun sering bersikap aneh.

Masih teringat jelas momen di mana dirinya terlihat tertidur saat rekan setimnya sedang berupaya keras meladeni Deportivo Alaves. Juga saat dirinya bertingkah seolah sedang melihat laga lewat binokular.

Tidak heran jika Bale dispekulasikan bakal cabut pada musim panas ini. Awalnya, ia sempat digosipkan akan pindah ke klub raksasa Premier League, Manchester United.

Namun semuanya berubah saat Tottenham memutuskan untuk masuk dalam perburuan. Kini sosok berusia 31 tahun itu lebih dekat dengan the Lilywhites yang pernah membesarkan namanya di pentas sepakbola.

Lalu, bagaimana reaksi Jose Mourinho yang kini berstatus sebagai juru racik Tottenham? Saat menghadiri konferensi pers pada . . . . . . hari Rabu (16/9/2020) kemarin, ia menunjukkan sikap tak antusias terhadap rumor tersebut.

“Gareth Bale adalah seorang pemain Real Madrid dan saya tidak berbicara soal pemain dari klub lain,” ungkap pelatih berdarah Portugal tersebut, seperti yang dikutip dari Marca.

Namun, Mourinho tidak membantah jika dirinya sempat meminati Gareth Bale. Ia mengaku kalau dirinya pernah berniat memboyongnya ke Santiago Bernabeu waktu masih melatih di sana.

“Saya pernah mencoba merekrutnya sewaktu masih di Real Madrid dan presiden mengikuti insting serta pengetahuan saya. Lalu pada musim saya pergi, dia membawa Gareth ke klub,” tambahnya.

“Itu sudah bukan rahasia lagi, dan Gareth tahu akan hal itu,” pungkasnya. Sebagai informasi, Mourinho pernah melatih Real Madrid selama tiga musim, dimulai pada tahun 2010 lalu usai mengantar Inter Milan meraih treble. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...