Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Mourinho : “Kami Semua Bahagia Gareth Bale Datang”

Mourinho : “Kami Semua Bahagia Gareth Bale Datang”

London – Gareth Bale akhirnya pulang ke Tottenham Hotspur. Itu membuat Jose Mourinho senang dan ia yakin Zinedine Zidane juga bahagia, Real Madrid bahagia, terlebih untuk Bale sendiri.

Gareth Bale resmi menuju Tottenham Hotspur dengan status pinjaman dari Real Madrid sepanjang musim 2020/2021 ini. Tak dipungkiri, situasi gelandang asal Wales di Madrid itu memang sulit dalam beberapa musim terakhir.

Tepatnya musim 2019/2020 kemarin, Bale sudah disisihkan oleh pelatih Zidane. Bale hanya menjadi penghangat bangku cadangan walau kondisinya 100 persen fit untuk bermain.

Akhirnya, Gareth Bale dan Real Madrid pisah jalan. Tottenham Hotspur, eks klubnya Bale, menimang pemain sayap tersebut. Bale kembali lagi ke London.

Jose Mourinho selaku juru racik Tottenham Hotspur mengaku bahagia bisa mendapatkan Bale. Tak ayal, dari dulu rupanya Mourinho ingin kembali membesut Bale.

“Kami semua bahagia Gareth Bale datang ke sini. Bale sendiri pasti juga bahagia,” katanya seperti dilansir dari Sky Sports.

“Saya belum bicara dengan Zidane, tapi saya percaya dia . . . . . . pasti bahagia juga Bale sudah pindah,” lanjutnya.

Jose Mourinho juga menambahkan, kebahagiaan adalah kunci bagi seorang pemain meraih sukses di lapangan. Jika pemain tidak bahagia, maka penampilan di lapangan bisa kacau.

“Menurut pengalaman saya, kebahagiaan sangat penting dalam kehidupan dan di sepakbola,” tegas Mourinho.

“Katakanlah pemain harus tampil di lapangan, maka ketika dia tidak bahagia maka dirinya tidak akan siap. Ini bukan soal ilmu medis dan lainnya, tapi dari kebahagiaan akan muncul rasa kepercayaan diri dan lainnya,” tutup pria asal Portugal tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Antonio Conte Masih Perbaiki Mental Pemain Tottenham Hotspur

London – Pelatih baru Tottenham Hotspur, Antonio Conte, mengaku masih akan memperbaiki mental para pemainnya ...