Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Mourinho Desak Spurs Beli Penyerang Usai Kalah Lawan Everton ?

Mourinho Desak Spurs Beli Penyerang Usai Kalah Lawan Everton ?

London – Tottenham mengawali musim 2020/2021 dengan hasil buruk. Tumbang dari Everton di kandang. Hal ini membuat Jose Mourinho dihubungkan dengan striker tajam asal Norwegia, Alexander Sorloth.

Tottenham menyerah dengan skor tipis 1-0 saat menghadapi Everton di pekan awal Premier League. Satu-satunya gol yang tercipta dibuat oleh penyerang Dominic Calvert-Lewin dari situasi bola mati.

Bagi Mourinho, hasil itu memutus catatan apik dalam karirnya. Selama menukangi klub profesional, dia tidak pernah kalah di partai awal musim. Kini, rekor prestisius itu telah pupus.

Mourinho terlihat kesal dengan cara tim besutannya bermain. Dia menilai Harry Kane cs malas memberikan pressing. Everton menjadi memiliki ruang melakukan serangan dari lini belakang.

Kekalahan atas Everton membuat spekulasi mencuat di sekitar Tottenham soal bursa transfer pemain. Mourinho diklaim ingin mendatangkan striker baru dan nama yang menjadi incaran sosok asal Portugal adalah Alexander Sorloth.

“Yah, saya tidak akan membahas Sorloth. Jika presiden Trabzonspor mengatakan itu, saya tidak akan mengatakan bahwa itu tidak benar,” ucap Mourinho dikutip dari Goal International.

Alexander Sorloth . . . . . . pernah merumput di Inggris dalam balutan jersey Crystal Palace, namun gagal. Musim 2019/2020 dia hengkang ke Trabzonspor dan tampil sangat bagus dengan mengemas 24 gol. Dia menjadi top skor di Liga Super Turki.

“Saya pikir Sortloth adalah pemain Trabzonspor dan saya tidak perlu membicarakannya,” kata Mourinho

Jose Mourinho memang mengelak saat dihubungkan dengan Alexander Sorloth. Namun, eks pelatih Manchester United itu tidak membantah bahwa dirinya sangat berharap mendapatkan tambahan penyerang baru.

“Apakah kami membutuhkan seorang penyerang? Ya. Apakah karena itu kami kalah? Tidak. Kami tidak kalah dalam pertandingan karena kami membutuhkan penyerang,” tegas Mourinho. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Antonio Conte Masih Perbaiki Mental Pemain Tottenham Hotspur

London – Pelatih baru Tottenham Hotspur, Antonio Conte, mengaku masih akan memperbaiki mental para pemainnya ...