Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Mourinho Belum Bisa Pastikan Kapan Gareth Bale Tampil

Mourinho Belum Bisa Pastikan Kapan Gareth Bale Tampil

Tottenham resmi mendatangkan Gareth Bale dari Real Madrid baru-baru ini. Pertanyaannya sekarang adalah kapan pemain berkebangsaan Wales itu akan menjalani pertandingan debut ulangnya di Premier League? Seperti yang diketahui, Bale pernah memperkuat Tottenham dan berpentas di ajang Premier League.

Ia bermain selama enam musim sebelum direkrut Los Merengues dengan harga 100 juta euro pada tahun 2013 lalu. Bale kembali memperkuat klub yang berbasis di kota London itu dengan status pinjaman dari Real Madrid.

Kontrak peminjamannya berlaku selama satu musim dan Tottenham harus membayar sebesar 20 juta euro sebagai kompensasi. Sayangnya, Bale bergabung dengan Tottenham dalam kondisi yang kurang bugar. Ia mengalami cedera yang membuatnya harus berlatih secara terpisah dari pemain Real Madrid lain beberapa hari lalu.

Karena masalah ini, Bale diyakini jadi tidak bisa bermain saat Tottenham berkunjung ke markas Leyton Orient dalam pertandingan babak ketiga Carabao Cup. Lebih dari itu, ia juga diprediksi akan melewatkan pertandingan Liga Europa dan Premier League.

Lalu, kapan Bale bisa bermain? Jose Mourinho selaku pelatih Tottenham tidak memberikan tanggal pasti. Tapi, pria berkebangsaan Portugal itu meyakini kalau sang bintang bisa sembuh lebih cepat dari perkiraan.

“Saya tidak tahu kapan Gareth bisa kembali. Satu-satunya hal yang saya ketahui adalah motivasinya tinggi. . . . . . . Dia senang bisa bersama klub yang ia cintai, dia sangat senang bermain untuk kami,” katanya kepada Evening Standard.

“Dan saat seorang pemain memiliki motivasi seperti ini, anda bisa memangkas periode pemulihan, anda bisa memangkas periode untuk kembali fit dan siap bermain,” katanya.

Beda nasib dengan Sergio Reguilon yang didatangkan dalam keadaan bugar. Mourinho mengatakan kalau pemain berumur 23 tahun itu akan bermain saat Tottenham menghadapi Shkendija di pentas Liga Europa akhir pekan ini.

“Saya pikir Sergio akan lebih cepat [bermain]. Dia tidak bisa bermain pada Selasa [Rabu WIB] nanti, tapi saya bisa bilang kalau dia akan tersedia buat kami mungkin pada akhir pekan ini,” kata Mourinho.

Sebelum bertemu Shkendija, Tottenham harus berhadapan dengan Leyton Orient di pentas Carabao Cup pada hari Rabu (23/9/2020) nanti. Pertandingan itu akan diadakan di Brisbane Road.

x

Check Also

Antonio Conte Sukses Bawa Tottenham Hotspur Menang di Laga Perdananya

London – Antonio Conte sukses membawa tim barunya, Tottenham Hotspur, menang di laga perdananya. Tottenham ...