Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Mourinho Akui Senpat Ragukan Profesionalitas Tanguy Ndombele

Mourinho Akui Senpat Ragukan Profesionalitas Tanguy Ndombele

London – Juru racik Tottenham Hotspur Jose Mourinho menyampaikan bahwa dirinya tidak pernah meragukan kualitas Tanguy Ndombele usai sang gelandang Prancis mengemas gol penentu kemenangan timnya kontra Lokomotiv Plovdiv dalam kualifikasi Liga Europa.

Tottenham nyaris mendapat hasil buruk di Bulgaria, Kamis (17/9) usai sempat tertinggal 1-0 dari Plovdiv di babak kedua. Namun situasinya berbalik di sepuluh menit terakhir. Wasit mengeluarkan dua kartu merah beruntun untuk pemain Plovdiv dan Harry Kane mengemas gol penyama lewat titik putih.

Ndombele, yang dimainkan sebagai pemain pengganti, lalu memastikan comeback Spurs lewat golnya di menit ke-85 memanfaatkan servis terukur Lucas Moura. Di pertandingan ini, Ndombele juga mencatatkan akurasi umpan 100 persen.

Mourinho, yang menepikan Ndombele di sepanjang musim lalu, kini mengaku mulai menaruh kepercayaan pada gelandang Prancis itu, walau ia juga masih menyinggung soal komitmen bermain.

“Tanguy sedang dalam proses evolusi,” kata Mourinho dalam jumpa pers selepas pertandingan.

“Musim lalu, dia . . . . . . tidak seperti itu. Musim lalu, dia terjebak dalam situasi di mana saya tidak melihatnya mengalami evolusi.”

“Namun sekarang dia berlatih dengan sangat, sangat baik. Dia mulai pulih dari cederanya, mulai kembali bugar. Hari ini, dia menunjukkan kemampuannya yang kami butuhkan di 30 menit terakhir.”

“Saat ini, saya percaya dengan Tanguy. Saya tidak pernah meragukan kualitasnya. Tidak pernah. Musim lalu, saya meragukan motivasi, komitmen, dan sikap profesionalnya.”

“Sekarang, saya yakin Tanguy bisa berbuat banyak untuk kami,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Antonio Conte Masih Perbaiki Mental Pemain Tottenham Hotspur

London – Pelatih baru Tottenham Hotspur, Antonio Conte, mengaku masih akan memperbaiki mental para pemainnya ...