Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Mounrinho Terlibat Kisruh Dengan Pemain Tottenham?

Mounrinho Terlibat Kisruh Dengan Pemain Tottenham?

London – Usai kekalahan Tottenham Hotspur atas Everton di laga perdana mereka di Liga Primer Inggris musim 2020/2021, manajer Spurs, Jose Mourinho, dikabarkan terlibat cekcok dengan pemainnya sendiri, Dele Alli.

Pada laga yang berakhir 1-0 untuk kemenangan Everton ini, Alli hanya bermain di paruh pertama saja sebelum kemudian digantikan oleh Moussa Sissoko saat jeda.

Menurut pengakuan mantan pemain Timnas Inggris, Gabriel Agbonlahor, Dele Alli dan Mourinho terlibat cekcok sehingga menurutnya Spurs butuh pemain nomor punggung 10 yang baru.

“Saya merasa mereka butuh seorang pemain nomor 10 juga karena saya mendengar dari sebuah sumber terpercaya bahwa Dele Alli dan Mourinho sudah tidak akur,” ungkap Agbonlahor.

“Kita sudah melihatnya berkali-kali dengan Jose Mourinho, dia bisa membunuh para pemain. Selama ini dia selalu begitu di klub-klub yang dilatihnya. Di Man United, dia mencoba melakukannya dengan Pogba dan Shaw,” sambung Agbonlahor.

“Saya merasa Dele Alli bisa saja menjadi sasaran baru dia. Anda bisa . . . . . . melihat apa yang dia lakukan dengan Danny Rose, sebuah hal yang memalukan dan dia tetaplah bek kiri terbaik Spurs,” lanjutnya.

“Saya merasakannya dengan Dele Alli, sesuatu telah terjadi di antara mereka. Dari apa yang saya dengar sih, dia sesungguhnya tidak menjadi starter di pertandingan melawan Everton. Steven Bergwijn diserang migrain saat pemanasan sebelum pertandingan dan itulah mengapa Alli dimainkan sebagai starter,” terang Agbonlahor.

Delle Alli sendiri performanya menurun belakangan ini. Ia hanya membuat tujuh gol dan lima assist dalam 29 penampilannya bersama Spurs di seluruh kompetisi.

x

Check Also

Antonio Conte Sukses Bawa Tottenham Hotspur Menang di Laga Perdananya

London – Antonio Conte sukses membawa tim barunya, Tottenham Hotspur, menang di laga perdananya. Tottenham ...