Home > Berita Liga Italia > Juventus > Morata Sesumbar Bisa Cetak 35 Gol Semusim Untuk Juventus

Morata Sesumbar Bisa Cetak 35 Gol Semusim Untuk Juventus

Turin – Baru resmi menjadi pemain Juventus kembali setelah didatangkan dari Atletico Madrid, Alvaro Morata sudah sesumbar akan memberi 35 gol bagi Juventus di musim ini.

Sebelumnya, Juventus telah mencapai kesepakatan dengan Atletico Madrid untuk mendatangkan Alvaro Morata dengan status pemain pinjaman selama satu musim dengan tebusan senilai 10 juta euro (sekitar Rp 173 miliar).

Dalam kesepakatan itu, Juventus nantinya bisa membeli Morata secara permanen pada akhir masa peminjamannya dengan nilai 45 juta euro (sekitar Rp 779 miliar) yang bisa dibayarkan selama tiga tahun.

Ini untuk kedua kalinya Alvaro Morata berseragam Juventus karena sebelumnya pemain berusia 27 tahun pernah menjadi bagian dari Bianconeri pada 2014-2016.

Setelah itu Morata pindah ke Real Madrid, Chelsea, dan akhirnya kembali ke Spanyol membela Atletico Madrid.

Dalam konferensi persnya, Morata mengaku senang bisa kembali membela Juventus.

“Sangat senang bisa kembali ke sini. Saya sekarang sudah menjadi orang dan pemain yang lebih berpengalaman,” kata Morata.

“Kesempatan ini sekali seumur hidup. Melihat Pirlo sebagai pelatih itu luar . . . . . . biasa. Saya bisa melihatnya karena dia memang ditakdirkan untuk itu,” lanjutnya.

“Juventus membutuhkannya dan saya senang berada di sini bersamanya,” tambah Morata.

Morata menjanjikan akan mencetak 35 gol selama masa peminjamannya ini.

“Saya siap untuk bermain dan melakukan apa pun yang diminta pelatih dari saya. Saya ingin menang dan saya ingin mencetak 35 gol,” ucap Morata.

“Saya selalu mengatakan bahwa impian saya adalah bermain untuk Atletico Madrid, tetapi Juventus mengandalkan saya di sini ketika saya masih muda, jadi saya sangat berterima kasih,” lanjut Morata.

“Saya di tempat yang tepat pada waktu yang tepat,” pungkasnya.

x

Check Also

Kalah Dua Kali Beruntun, Massimiliano Allegri Tidak Lagi Pikirkan Scudetto

Turin – Setelah sempat bangkit, Juventus kembali terseok-seok di papan klasemen sementara Serie A Italia ...