Home > Berita Liga Inggris > Momen Mourinho Masuki Lapangan Saat Laga Masih Berlangsung

Momen Mourinho Masuki Lapangan Saat Laga Masih Berlangsung

Tottenham Hotspur vs Newcastle United berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, London, Minggu (27/9) malam WIB dalam lanjutan Liga Inggris. Spurs unggul 1-0 di babak pertama lewat gol Lucas Moura.

Pada akhir babak kedua, terjadi drama VAR. Eric Dier terlihat melakukan handball karena bola sundulan Andy Carroll dari belakangnya, mengenai tangannya.

Tottenham Hotspur dengan hasil tersebut sementara berada di peringkat ketujuh Klasemen sementara Liga Inggris. Newcastle, sendiri sementara ada di peringkat sembilan.

Dalam data statistik, penguasaan bola saja, perbandingannya 66 berbanding 34 persen. Tottenham Hotspur begitu menguasai jalannya pertandingan. Spurs mampu melepas total 23 tembakan dengan 12 tembakan yang menemui bidang. Newcastle United, cuma melepas enam tembakan dengan satu yang menemui bidang. Ya gol penalti itu.

Terjadi momen yang lucu di sekitar menit 70-an. Ketika itu, bek kanan Spurs, Matt Doherty kehilangan bola. Jose Mourinho, manajer Tottenham Hotspur tampak gemas dengan para pasukannya. Belasan tembakan cuma satu yang berbuah gol.

Mourinho yang berada di dekatnya, langsung meneriaki para pemain yang mungkin menyuruh untuk cepat bertahan. Sampai-sampai, kakinya melangkah masuk ke lapangan.

 

View this post on Instagram
. . . translateX(0px) translateY(7px);">

 

A post shared by talkSPORT (@talksport) on

Hakim garis tampak menegur Mourinho, begitu juga petugas wasit lainnya di pinggir lapangan. Jose Mourinho tahu diri, langsung mengisyaratkan ‘maaf’.

Mourinho memang manajer yang begitu enerjik dan suka meluap-luap. Dia suka beraksi spontan yang tentu ujung-ujungnya jadi perhatian semua orang.

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...