Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Moise Kean Siap Pulang Jika Juventus Butuh Tambahan Penyerang

Moise Kean Siap Pulang Jika Juventus Butuh Tambahan Penyerang

Moise Kean, Striker Everton, dikabarkan memiliki hasrat untuk kembali memperkuat mantan klubnya, Juventus yang sedang membutuhkan attaccante baru. Di bawah asuhan pelatih anyar Andrea Pirlo, Juventus memang sedang mencari sosok penyerang tengah untuk menggantikan Gonzalo Higuain yang akan dilepas.

Sederet nama pun sempat masuk dalam daftar incaran, dengan calon terkuat sekarang adalah penyerang haus gol milik Barcelona, Luis Suarez.

Usaha Juventus menggaet Luis Suarez sampai sekarang belum juga membuahkan hasil. Kubu Bianconeri pun sudah menyiapkan beberapa target alternatif, mulai dari Edin Dzeko hingga Alvaro Morata. Sekarang seperti dilansir Calcio Mercato, Juventus sepertinya tidak perlu repot mencari bomber anyar karena mantan pemain mereka Moise Kean ingin kembali ke Allianz Stadium.

Kabarnya, Kean sedang mengusahakan kepulangan ke Juventus. Tapi, pemain 20 tahun itu diyakini menjadi incaran klub top Bundesliga, Borussia Dortmund.

Sekilas Tentang Moise Kean

Moise Kean merupakan pemain jebolan akademi Juventus. Pemain keturunan Pantai Gading itu menjalani debutnya . . . . . . bersama tim utama Si Nyonya Tua pada November 2016 silam dalam usia 16 tahun. Setelah sempat dipinjamkan ke Hellas Verona, Kean kembali ke Juventus dan tampil cukup impresif pada musim 2018-19 lalu dengan mencetak tujuh gol dari 17 pertandingan di semua kompetisi.

Musim panas tahun lalu, Juventus pun menjual penyerang internasional Italia itu ke Everton dengan biaya transfer senilai 28 juta euro.

Sayang, Kean mengalami kesulitan di musim pertamanya di Premier League. Bermain dalam 29 pertandingan, Kean hanya bisa mencetak dua gol.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...