Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Mohamed Salah Lakukan Selebrasi Spesial, Ternyata Ini Tujuannya

Mohamed Salah Lakukan Selebrasi Spesial, Ternyata Ini Tujuannya

Mohamed Salah, Bintang Liverpool, memberikan penghormatan kepada pemain Al Ahly, Moamen Zakaria lewat selebrasi yang ia lakukan dalam pertandingan versus Leeds United, Sabtu (12/9/2020).

Dalam pertandingan pekan pembuka Premier League 2020/21 ini, Salah menjadi bintang kemenangan 4-3 yang diraih Liverpool dengan memborong tiga gol alias hat-trick.

Papan skor menunjukkan kedudukan sama kuat 3-3 saat pertandingan sudah memasuki menit ke-88. Salah pun menjadi pahlawan The Reds lewat eksekusi penalti yang ia ambil. Selesai mencetak gol, Salah melakukan perayaan dengan menaruh kedua tangannya di kedua telinganya.

Tidak hanya itu, Salah juga menjulurkan lidahnya keluar. Gaya selebrasi Salah ini bukan tanpa alasan. Pemain 28 tahun itu ternyata menyampaikan penghormatan terhadap Moamen Zakaria. Gaya selebrasi yang dilakukan Salah merupakan gaya selebrasi khas milik Zakaria saat ia merayakan golnya ke . . . . . . gawang lawan.

Sebelumnya, Zakaria divonis menderita penyakit langka Amyotrophic lateral sclerosis (ALS). Penyakit ini terjadi karena sel-sel tertentu di dalam otak dan sum-sum mati secara perlahan.

Akibat penyakit ALS ini, Moamen Zakaria pun diharuskan untuk pensiun dari dunia sepak bola profesional di usianya yang masih 32 tahun. Moamen Zakaria sudah tidak pernah lagi bermain dalam pertandingan kompetitif sejak Desember 2018 lalu.

x

Check Also

Thiago Alcantara

Liverpool Siap-Siap Berpisah Dengan Thiago Alcantara Yang Akan Kembali Bela Barcelona

Liverpool – Liverpool sepertinya akan segera berpisah dengan salah satu gelandangnya Thiago Alcantara yang baru ...