Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Mohamed Salah Diyakini Bisa Jadi Pemain Terbaik Usai Era Messi-Ronaldo

Mohamed Salah Diyakini Bisa Jadi Pemain Terbaik Usai Era Messi-Ronaldo

Liverpool – Performa Mohamed Salah yang mencetak hattrick ke gawang Leeds United membuat mantan kapten Manchester United, Gary Neville, menyebut pemain asal Mesir itu bisa menjadi pemain terbaik di dunia setelah era Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo usai.

Sebelumnya, Mohammed Salah menyumbang tiga gol dari empat gol kemenangan Liverpool saat menjamu Leeds United di Anfield pada Sabtu (12/9/2020).

Setelah sempat merumput di Fiorentina dan AS Roma, Mohamed Salah direkrut Liverpool pada 2017 lalu.

Bersama The Reds, Salah menjelma menjadi pemain yang luar biasa dengan mencetak banyak gol dan assist bagi Liverpool.

Penampilannya ini yang kemudian membuat Gary Neville berani mengklaim kalau pemain berusia 28 tahun ini bakal menjadi pewaris tahta Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

“(Kylian) Mbappe, ia luar biasa. Neymar, ia sedikit naik turun. Di mana pemain terbaik dunia akan berada dalam beberapa tahun ke depan?” tanya Gary Neville.

“Salah tidak jauh dari itu, tapi bagi saya pada hari Sabtu (melawan Leeds United) ia tampak seperti level yang sama sekali berbeda,” sambung Neville.

Pujian terhadap Salah juga datang dari pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, yang menyebut Salah sebagai pemain spesial.
“Pertama dan terpenting, selamat untuknya karena ia adalah pemain yang sangat spesial. Seorang pemain yang sangat, sangat spesial,” kata Jurgen Klopp.

“Angka-angka menceritakan kisahnya sedikit, semua orang di sekitar Anda mungkin tidak tahu. Hari ini adalah contoh yang sangat bagus,” lanjutnya.

“Ya, ia memasukkan tiga gol lagi di daftar skornya tetapi penampilan di sekitarnya benar-benar luar biasa dalam pertandingan seperti ini. Jadi ia pantas mendapatkan gol hari ini, 100 persen,” pungkas Klopp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pertahanan Liverpool Ambyar Dituding Karena Ulah Van Dijk

Legenda Liverpool Steve Nicol menyoroti Virgil van Dijk yang tampil ambyar dan membuat blunder fatal ...