Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Modric Tak Khawatir Real Madrid Belum Boyong Pemain Top

Modric Tak Khawatir Real Madrid Belum Boyong Pemain Top

Madrid – Belum nampak tanda pergerakan dari Real Madrid di lantai bursa transfer musim panas ini. Walau demikian, Luka Modric tak mengkhawatirkannya karena yakin dengan skuad yang ada.

Madrid belum memboyong amunisi baru pada bursa transfer musim panas ini. Sosok yang bergabung sejauh ini adalah mereka yang baru pulang dari masa peminjaman seperti Sergio Reguilon dan Alvaro Odriozola.

Madrid justru kemungkinan bakal ditinggal beberapa pemainnya. James Rodriguez menuju Everton, sementara Dani Ceballos kabarnya ingin terus membela Arsenal.

Wabah virus corona disebut-sebut membuat Real Madrid harus cermat dalam mengeluarkan dana belanja. Gagalnya transfer Donny van de Beek dan Kai Haverzt disebabkan oleh krisis finansial yang muncul akibat pandemi.

Walau Madrid belum menghadirkan amunisi baru, Modric tak khawatir. Sosok asal Kroasia itu yakin skuad Madrid yang ada sudah cukup berkualitas.

Gelar juara LaLiga 2019/2020 disebutnya jadi bukti solidnya skuad Los Blancos. Modric yakin Real Madrid bisa meraih trofi lagi musim depan.

“Tim kami tidak muda, tapi kami punya tim yang berpengalaman. Kami punya pemain muda yang . . . . . . akan menjadi lebih baik,” ujar Modric seperti dilansir Marca.

“Saya tidak tahu apakah kami akan mendatangkan pemain baru. Namun, meski tim tetap seperti ini, kami punya kualitas.”

“Kami menunjukkannya di LaLiga dan kami tahu kami bisa melakukannya lagi. Setelah penangguhan kompetisi (karena pandemi), kami kembali dengan begitu termotivasi,” lanjut Modric.

“Kami merindukan sepakbola, kami kangen menang. Kami sudah bekerja begitu keras. Saya kira secara fisik kami waktu itu adalah tim terbaik di liga dan itulah kenapa kami jadi juara.”

“Itu adalah gelar juara LaLiga saya yang kedua dan saya ingin juara lagi,” katanya menambahkan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ingin Tantangan Baru Kylian Mbappe Diyakini Bakalan Bergabung Dengan Real Madrid

Madrid – Real Madrid diketahui sangat ingin mendatangkan Kylian Mbappe dari PSG. Pada bursa transfer ...