Home > Berita Bola > Model Cantik Yang Diajak Ngamar Greenwood dan Foden Buka Suara

Model Cantik Yang Diajak Ngamar Greenwood dan Foden Buka Suara

London – Mason Greenwood dan Phil Foden dicoret dari skuad Timnas Inggris usai kepergok memasukkan dua wanita ke dalam kamar. Begini pengakuan kedua wanita tersebut.

Kedua wanita itu ternyata adalah model asal Islandia Nadia Sif Lindal Gunnarsdottir yang berusia 20 tahun dan sepupunya, Lara Clausen yang berusia 19 tahun.

Dilansir dari Daily Mail, Nadia mengaku telah kenal cukup lama dengan Mason Greenwood. Namun, dia tidak tahu jika Greenwood adalah pemain Manchester United.

“Saya tidak tahu tentang sepakbola, saya pun tidak tahu kalau dia adalah pemain Manchester United. Begitu pula dengan Phil Foden,” katanya.

Nadia pun tidak tahu jika mason Greenwood dan Phil Foden sedang berada di Islandia untuk membela Timnas Inggris. Mereka memang merekam saat sedang berada di kamar, namun tidak berniat untuk membocorkannya ke media.

“Kami hanya memposting di sosial media kami dan tidak berniat membocorkannya ke media. Entah bagaimana itu . . . . . . bisa terjadi,” tegasnya.

Lara Clausen juga menambahkan, baik Mason Greenwood dan Phil Foden adalah pria baik-baik. Lara dan Nadia mengaku menyesal, semuanya berakhir dengan pencoretan kedua pemain tersebut dari Timnas Inggris.

“Mereka berdua adalah pria yang baik. Mereka masih muda dan punya kesempatan besar dalam kariernya. Kami pun menyesal melakukan kesalahan ini,” katanya.

“Kami dan mereka masih sama-sama muda. Mereka pun memperlakukan kami dengan baik-baik, ini akan menjadi pelajaran untuk semua,” tutupnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...