Home > Sportainment > Model Cantik Ini Akui Bersalah Masuk Ke Kamar Greenwood dan Foden

Model Cantik Ini Akui Bersalah Masuk Ke Kamar Greenwood dan Foden

London – Mason Greenwood dan Phil Foden tersisih dari Timnas Inggris usai memasukkan dua wanitake dalam kamar hotel.

Mason Greenwood dan Phil Foden sejatinya sedang membangun karir indah. Mereka baru saja mendapat debut di Timnas Inggris saat melawan tuan rumah Islandia pada ajang UEFA Nations League di akhir pekan lalu pada Sabtu (5/9).

Namun sehari kemudian, mereka berdua melakukan ulah. Mereka mengajak dua wanita ke dalam hotel yang diinapi selama di Islandia.

Akibatnya keduanya dianggap melanggar protokol kesehatan terkait mencegah penyebaran virus Corona. Tanpa ampun, Greenwood dan Foden dicoret.

Dua wanita tersebut adalah Nadia Sif Lindal Gunnarsdottir seorang model yang masih berusia 20 tahun dan sepupunya, Lara Clausen yang berusia 19 tahun.

Nadia menghapus akun Instagram-nya. Sementara Lara, adalah seorang mahasiswi hukum.

Lara kemudian menyampaikan pengakuan lebih rinci mengenai kejadian tersebut kepada media lokal Islandia, juga lewat media sosial pribadinya. Pertama-tama, dia mengaku jika semua yang sudah terjadi adalah salahnya.

“Saya akan menjawab pertanyaan paling pertama. Ya, sayalah yang pertama kali kenalan sama mereka, saya yang membuat kesalahan,” katanya.

Lara mengaku kenal dengan Phil Foden lewat sosial media. Namun dirinya . . . . . . menegaskan, dirinya tidak tahu jika Phil Foden adalah pesepakbola.

“Saya tidak tahu, jujur saya tidak tahu. Ketika saya berkenalan dengan orang, saya tidak akan mencarinya di internet dan saya juga tidak tahu tentang sepakbola. Saya berkenalan dan dia orang baik,” lanjut Lara.

Lara Clausen juga menyesal dan mengaku bersalah atas pencoretan Mason Greenwood dan Phil Foden dari Timnas Inggris. Hal yang telah terjadi ini akan menjadi pelajaran untuk masa depan.

“Memakai seragam tim nasional pasti menjadi kebanggaan buat mereka. Kini, semuanya sudah terjadi,” ujarnya.

“Saya hanya memposting momen-momen bersama mereka di Snapchat pribadi dan tidak berpikir akan jadi masalah sebesar ini. Ke depannya, saya akan lebih berhati-hati,” tutupnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Melissa Martinez Artis Cantik Yang Suka Pakai Baju Belahan Dada Rendah Istri Pemain Liga Uruguay

Jakarta – Kolombia mempunyai WAGs cantik,Melissa Martinez isti dari Matias Mier,gelandang 31 tahun asal Uruguay ...