Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Mkhitaryan Antusias Menantikan Aksi Pedro Bersama AS Roma

Mkhitaryan Antusias Menantikan Aksi Pedro Bersama AS Roma

Roma – Pedro Rodriguez jadi pemain anyar AS Roma untuk menghadapi musim 2020/2021. Henrikh Mkhitaryan mengaku antusias menantikan performa Pedro dalam balutan jersey Giallorossi.

Roma memboyong Pedro secara gratis di bursa transfer musim panas ini. Pria asal Spanyol itu berstatus bebas transfer usai masa baktinya bersama Chelsea habis.

Pedro mendapat kontrak hingga Juni 2023 oleh Roma. Ini akan jadi pengalaman pertama Pedro berkatir di Italia.

Selama lima tahun berseragam The Blues, Pedro mengemas 206 kali penampilan di semua kompetisi dengan donasi 43 gol dan 28 assist. Dia ikut membawa Chelsea menjuarai Premier League, Piala FA, dan Liga Europa.

Mkhitaryan antusias menantikan peran eks punggawa Barcelona itu. Mkhitaryan, yang baru dipatenkan Roma dari Arsenal, yakin Pedro bisa membantu I Lupi mencapai targetnya.

“Seorang pemain hebat. Kami belum punya kesempatan untuk benar-benar ngobrol banyak, tapi saya yakin kami akan segera punya waktu,” ujar Mkhitaryan kepada situs resmi klub.

“Tapi . . . . . . sebagai pemain, semua orang tahu dia adalah pemain hebat. Dia sudah memenangi hampir segalanya dalam karier sepakbolanya, dia pernah main untuk klub terbaik – Barcelona, Chelsea, dan sekarang Roma.”

“Jadi saya pikir kontribusinya akan sangat bagus dan dia bisa membantu kami meraih target yang kami punya musim ini.”

“Tentu kami harus membantunya beradaptasi dengan cepat dan siap untuk musim baru. Namun, saya yakin dengan pemain seperti dirinya, kami bisa melewati musim yang bagus,” katanya menambahkan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mourinho

Direktur AS Roma Tuding Media Ingin Buat Jarak Pemisah Antara Dirinya Dengan Mourinho

Jakarta – Pemberitaan media belakangan ini ternyata telah membuat Tiago Pinto, direktur AS Roma merasa ...