Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Minta Dilepas Chelsea, Hudson-Odoi Diminati Munchen

Minta Dilepas Chelsea, Hudson-Odoi Diminati Munchen

Chelsea – Setelah sempat gagal mendapatkannya pada musim lalu Bayern Munchen kembai mendekati Chelsea untuk mendapatkan Callum Hudson-Odoi.

Hudson-Odoi yang merupakan jebolan jebolan akademi Chelsea smat digadang-gadang akan menjadi bintang baru The Blues, namun cedera yang berkepanangan membuat karier Hudson-Odoi di Chelsea agak terhambat.

Musim lalu, Hudson-Odoi bermain dalam 33 laga dan hanya berhasil mencetak tiga gol.

Bayern Munchen sempat mendekati pemain Timnas Inggris ini pada musim lalu namun gagal. Dan kini Die Roten mencobanya kembali.

Bayern Munchen siap melakukan negosiasi dengan Chelsea agar mau melepas Hudson-Odoi sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup.

Sepertinya usaha Bayern Munchen kali ini memiliki peluang lebih besar karena Hudson-Odoi sendiri sedang galau terkait masa depannya di Chelsea.

Hudson-Odoi dikabarkan . . . . . . sempat menemui sang pelatih, Frank Lampard, untuk mengetahui kejelasan status dirinya di skuad utama Chlesea, terutama setelah Chelsea mendatangkan sejumlah pemain baru, seperti Hakim Ziyech dan Kai Havertz.

Hudson-Odoi meminta untuk dilepas ke klub lain bila memang jam bermainnya di Chelsea menjadi berkurang. Sementara itu, Chelsea sendiri kemungkinan akan melepas Hudson-Odoi dengan status pemain pinjaman.

x

Check Also

Mason

Mason Mount Akui Tuchel Sebagai Pelatih Yang Cerdas

London – Gelandang Chelsea Mason Mount menjelaskan bagaimana rasanya bermain di bawah bimbingan pelatih Thomas ...