Home > Berita Liga Italia > Minati Pemain Berusia 16 Tahun, AC Milan Berada di Antrian Terdepan

Minati Pemain Berusia 16 Tahun, AC Milan Berada di Antrian Terdepan

AC Milan dan Manchester United (MU) dikabarkan sedang sama-sama unggul atas Barcelona dalam perebutan pemain berjuluk ‘The Next Lautaro Martinez’.

Dilansir dari laman portal berita olahraga 90 Min, AC Milan dan Manchester United sedang mengincar pemain asal Argentina yang memperkuat Atletico Rafaela, Alex Luna.

Alex Luna sendiri saat ini masih berusia 16 tahun. Walau begitu, sang striker bisa tampil impresif musim lalu. Bahkan, ia disamakan dengan striker Inter Milan, Lautaro Martinez, karena gaya bermain yang mirip.

Luna memiliki keahlian dalam hal ball possession, yang membuatnya tidak mudah kehilangan bola. Selain itu, ia juga pandai dalam hal dribbling dan bisa menjadi striker atau second striker.

Walau kemampuannya mirip bintang Inter Milan, tapi Luna sendiri pernah mengatakan kalau permainannya terinspirasi oleh Neymar dan menganggap kalau Neymar lebih hebat dari Cristiano Ronaldo.

Saat ini, pemain 16 tahun asal Argentina itu sedang diincar oleh AC Milan, Manchester United, dan Barcelona. Tapi, dilansir dari Sempre Milan, hanya AC Milan dan Manchester United yang unggul.

Belum banyak . . . . . . informasi yang ditampilkan saat ini. Tapi yang pasti, banyak klub yang sudah siap untuk membujuk pihak Atletico Rafaela untuk melepas Luna di bursa transfer 2020. Tapi, Luna pernah mengatakan kalau ia sangat tertarik untuk bisa bermain di Eropa. Karena, ia mengagumi tim-tim besar di benua itu.

“Saya sangat senang karena saya akan melakukan segala cara untuk bisa bermain di Eropa. Ini adalah batu loncatan untuk karir saya. Saya bersedia gabung dengan tim manapun,” katanya.

Tambahan informasi, Alex Luna memiliki agen yang menghandle Nicolas Otamendi, pemain Manchester City yang selangkah lagi gabung Benfica.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...