Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Minati Memphis Depay, AS Roma Siap Bersaing Dengan Barcelona

Minati Memphis Depay, AS Roma Siap Bersaing Dengan Barcelona

Memphis Depay menjadi target Barcelona pada musim panas ini. Tapi, presiden Lyon Jean-Michel Aulas mengatakan kalau AS Roma juga tertarik merekrut sang pemain. Kapten Lyon Depay sedang memasuki tahun terakhir kontraknya dengan klub Ligue 1. Pemain Belanda itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Barca belakangan ini.

Mantan penyerang Manchester United itu sebelumnya bekerja dengan pelatih Barca yang baru Ronald Koeman di Timnas Belanda. Koeman kabarnya menginginkan Depay di Camp Nou. Barcelona memang sedang mencari penyerang baru. Depay masuk dalam bidikan Blaugrana untuk menggantikan Luis Suarez yang akan pergi ke Juventus.

Tapi Aulas memperingatkan kalau pihaknya belum mencapai kesepakatan dengan Barcelona. Hal itu mendorong Roma untuk mencoba membawanya ke Italia.

“Kontrak Memphis akan berakhir. Koeman menginginkan dia di Barcelona, tapi ada juga Roma yang tertarik dengan sang pemain,” kata Aulas kepada Telefoot.

Depay . . . . . . sempat mengalami cedera lutut serius pada musim lalu. Tapi, ia berhasil pulih dan membantu Lyon ke semifinal Liga Champions 2019/2020. Minggu lalu Depay mencetak hat-trick dalam pertandingan perdana Lyon di Ligue 1 musim ini. Lyon menang 4-1 atas Dijon.

Pemain berusia 26 tahun itu bergabung dengan Lyon dari Manchester United seharga 16 juta euro pada 2017. Sekarang Depay dilaporkan tersedia dengan harga 25 juta euro.

x

Check Also

Lautaro Martinez Pilih Tolak Ajakan Lionel Messi Untuk Gabung Barcelona Demi Bertahan Di Inter Milan

Jakarta – Beberapa tahun yang lalu sempat berhembus rumor kepindahan Lautaro Martinez ke Barcelona tepatnya ...