Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Milan Menang Atas Bologna, Ibrahimovic Beri Komentar Tengil

Milan Menang Atas Bologna, Ibrahimovic Beri Komentar Tengil

AC Milan sukses memetik poin penuh setelah menyudahi perlawanan Bologna dengan skor 2-0 pada pekan perdana Liga Italia 2020-2021 di San Siro, Selasa (22/9/2020) dini hari WIB.

Kalau melihat statistik dari pertandingan, Milan tampil cukup dominan dengan penguasaan bola sebesar 59% berbanding 41%. Rossoneri melakukan 5 tembakan mengarah ke gawang, sedangkan Bologna sebanyak empat kali.

Zlatan Ibrahimovic menjadi pahlawan kemenangan di pertandingan itu dengan memborong semua gol Milan. Gol pertama Ibrahimovic terlahir pada menit ke-35, dengan memanfaatkan umpan silang dari Theo Hernandez yang mengarah ke dalam kotak penalti Bologna.

Pemain asal Swedia itu kemudian menyambut operan itu dengan sundulan yang berhasil menjebol gawang Bologna. Sementara itu, gol keduanya dikemas pada menit ke-51 lewat tendangan penalti yang dia eksekusi dengan sempurna.

Setelah pertandingan, Ibrahimovic berbicara mengenai dua gol yang dia cetak dan kemenangan perdana Milan di Liga Italia musim ini.
Menurut Ibrahimovic, kalau dirinya masih berusia 20 tahun, dia pasti akan mencetak dua gol lagi di pertandingan itu.

Pemain berusia 38 tahun itu kemudian menolak disebut tua karena dia merasa fisiknya masih mampu untuk terus bermain. Lalu dia berkelakar dengan mengatakan dirinya mirip dengan karakter film Benjamin Button yang terlahir dengan . . . . . . fisik tua, tapi semakin terlihat muda saat usianya menua.

“Kalau saya berusia 20 tahun, saya akan mencetak dua gol lagi,” kata Ibrahimovic.

“Saya belum tua, saya seperti Benjamin Button, saya memulai dari tua dan meninggal saat muda,” katanya sambil bercanda.

Lebih lanjut, Ibrahimovic mengaku kurang puas dengan permainan timnya karena beberapa kali membuat kesalahan. Walau begitu, dia tetap optimis performa Milan akan semakin membaik pada pertandingan-pertandingan berikutnya.

“Kami tidak 100 persen dan karena itu membuat beberapa kesalahan yang biasanya kami hindari, tapi itu pertanda baik,” katanya.

“Tujuannya adalah untuk tampil lebih baik dari musim lalu. Para pemain muda bekerja keras, mereka mendengarkan, mereka disiplin dan setelah enam bulan terakhir, mereka tahu apa yang perlu dilakukan agar bisa bermain dengan baik, tetap berkonsentrasi setiap hari,” kata Ibrahimovic.

x

Check Also

Proses Negosiasi Kontrak Baru Buntu, AC Milan Relakan Franck Kessie Pergi

Milan – AC Milan sepertinya akan merelakan Franck Kessie pergi meninggalkan San Siro pada tahun ...