Home > Berita Transfer Pemain > Michu Menilai Real Madrid Sebagai Klub Paling Ideal Untuk Haaland

Michu Menilai Real Madrid Sebagai Klub Paling Ideal Untuk Haaland

Munchen – Ujung tombak andalan Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland mendapat saran untuk merapat ke Real Madrid jika ada kesempatan di masa depan.

Agresifitas Haaland saat masih membela Red Bull Salzburg membuat namanya masuk radar beberapa klub top Eropa, salah satunya Manchester United.

Namun, Januari lalu Haaland justru memilih berlabuh ke Dortmund. Hebatnya, ketajaman penyerang berusia 20 tahun itu masih berlanjut bersama Die Borussen.

“Jika dia memiliki kesempatan, dia harus melihat proyek olahraga di mana dia akan menjadi sosok penting. Dia terus berkembang di Dortmund dan menjadi sangat bagus,” ujar Michu kepada Marca.

“Real Madrid merupakan salah satu klub terbaik di dunia dan para pemain terbaik di dunia harusnya berada di klub terbaik di dunia,” imbuhnya.

Jika terus menunjukkan penampilan impresif, besar kemungkinan Haaland akan menjadi sasaran . . . . . . klub raksasa Eropa. Michu pun berharap Haaland akan merumput di La Liga.

“Saya tahu dia mengikuti La Liga. Saya tak mau terlalu mengecewakan dia dengan topik tersebut, tetapi saya tahu dia adalah penggemar berat sepak bola dan saya yakin dia sangat mengikutinya,” tutur Michu.

“Mari berharap kita bisa menikmati permainannya dari dekat di masa depan,” tukas Michu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rudiger

Chelsea Buru Pemain Ini Sebagai Pengganti Rudiger

London – Klub Premier League, Chelsea sudah menetapkan target transfer mereka untuk posisi bek tengah. ...