Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Messi Unggah Foto Ketiga Buah Hatinya Usai Memilih Bertahan di Barcelona

Messi Unggah Foto Ketiga Buah Hatinya Usai Memilih Bertahan di Barcelona

Barcelona – Lionel Messi akhirnya memutuskan untuk tetap bertahan di Barcelona setelah drama panjang terkait keinginannya untuk hengkang ke tempat lain.

La Pulga bahkan sempat mengirim permintaan kepada manajemen Barcelona untuk memutus kontraknya yang tinggal satu musim itu.

Manchester City kemudian santer disebut-sebut sebagai tujuan Messi berikutnya karena di sana sudah ada Pep Guardiola, sang pelatih yang dulu pernah ikut membesarkan nama Mess saat masih melatih di Barcelona pada kurun waktu 2008-2012.

Namun pada akhirnya, pada Sabtu (5/9/2020) waktu setempat, Messi mengumumkan bahwa dirinya akan bertahan di Barcelona pada musim ini meski ia ingin sekali pergi.

“Saya akan lanjut di Barca dan sikap saya tidak akan berubah tak peduli betapa inginnya saya pergi. Saya akan melakukan yang terbaik,” ungkap Messi.

“Saya selalu ingin menang, saya kompetitif, dan saya tidak suka kalah. . . . . . . Saya selalu menginginkan yang terbaik untuk klub, ruang ganti, dan diri saya sendiri,” sambungnya.

Baru-baru ini Messi mengunggah foto ketiga orang anaknya, Thiago Messi, Ciro Messi, dan Mateo Messi, melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam beberapa pekan belakangan ini Messi memang menjadi jarang muncul di media sosial.

Faktor keluarga juga dikabarkan menjadi pertimbangan dirinya untuk tetap bertahan di Barcelona yang telah 20 tahun ia bela.

x

Check Also

Xavi Hernandez Anggap Kemenangan Madrid Atas PSG Tidak Adil

Xavi Hernandez Membawa Perubahan Positif Untuk Barcelona

Barcelona – Bersama dengan pelatih baru Barcelona , Xavi Hernandez sudah menunjukan perubahan ke arah ...