Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Messi Tetap Akan Tampil Maksimal Untuk Barcelona Musim Depan?

Messi Tetap Akan Tampil Maksimal Untuk Barcelona Musim Depan?

Barcelona – Lionel Messi sudah dipastikan masih akan bertahan di Barcelona hingga akhir musim 2020/2021. Setelah semua yang dialami Messi belakangan ini, apakah La Pulga masih akan tampil maksimal bagi Barcelona?

Seperti diketahui, Messi masih menyimpan rasa ketidakpercayaannya kepada Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu yang ingkar janji dan tidak membiarkannya hengkang dengan bebas transfer.

Menurut pakar sepak bola Spanyol, Alvaro Montero, Messi akan tetap tampil maksimal bagi Barcelona karena permasalahan Messi bukan dengan klub yang telah dibelanya 20 tahun ini, tetapi dengan Presiden Barcelona dan para petinggi klub.

“Kami harus ingat apa yang dikatakan Lionel Messi; Saya tidak suka cara mereka (manajemen klub) memperlakukan saya. Saya tidak suka beberapa fans Barcelona tidak mempercayai saya,” kata Alvaro Montero.

“Saya pikir dia akan berusaha melakukan yang terbaik dan membuat situasi kembali normal, karena kita harus mengingat pertarungan Lionel Messi dalam beberapa minggu terakhir adalah melawan Bartomeu dan anggota dewan direksi, tetapi . . . . . . bukan klub dan fans,” sambung Alvaro Montero.

Meski Messi dikabarkan tidak terlalu senang juga dengan pelatih Ronal Koeman, namun keputusan untuk tetap bertahan di Barcelona dinilai sebagai keputusan yang tepat.

“Satu hal yang Lionel Messi bilang terutama kepada untuk fans adalah bahwa saya tidak ingin menghadapi situasi hukum melawan klub yang telah saya bela selama 20 tahun terakhir,” ucap Alvaro Montero.

“Saya pikir dengan cara ini, Messi telah melakukannya dengan benar dan saya kira dia ingin menunjukkannya di lapangan saat La Liga kembali digelar,” tandasnya.

x

Check Also

Angel Di Maria Sempat Ingin Susul Lionel Messi Di Barcelona

Barcelona – Angel Di Maria saat ini membela PSG, dirinya dan Lionel Messi sama-sama berasal ...