Home > Berita Liga Spanyol > Messi Tak Setuju Gajinya Dipotong Barcelona ?

Messi Tak Setuju Gajinya Dipotong Barcelona ?

Konflik antara Barcelona dan Lionel Messi sudah selesai dengan keputusan sang megabintang memilih untuk bertahan. Dalam sebuah wawancara eksklusif beberapa waktu yang lalu, Messi mengungkapkan kalau dirinya akan bertahan di Barcelona.
Kapten timnas Argentina itu akan bertahan di Camp Nou setidaknya selama setahun mendatang. Akhirnya, suasana internal Barcelona pun mulai mendingin dan kembali kondusif.

Tapi, ada kabar terbaru kalau Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mulai mencari masalah lagi dengan Messi. Menurut laporan salah satu stasiun televisi Spanyol, Cuatro, via Sportbible, Bartomeu akan meminta Messi untuk menerima pemotongan gaji.
Pasalnya, La Pulga saat ini menerima gaji sebesar 1,1 juta euro atau sekitar Rp 19,4 miliar per pekan.

Masih menurut laporan Cuatro, Bartomeu berencana memotong gaji Messi dengan tujuan untuk memperbaiki kondisi finansial Barcelona. Akibat pandemi COVID-19, kondisi finansial Blaugrana mengalami kesulitan, seperti klub-klub lain.
Kalau rencana itu memang terjadi, maka bisa saja akan muncul konflik antara Messi dan Bartomeu jilid kedua.

Padahal, hubungannya dan Bartomeu sudah tidak baik-baik saja semenjak Messi memutuskan berencana untuk pergi. Bahkan, pemain 33 tahun itu sempat menyebut . . . . . . Bartomeu sebagai pembohong dan sudah mengkhianati dirinya.

“Saya berpikir dan yakin kalau saya bebas untuk pergi, presiden selalu mengatakan kalau pada akhir musim saya bisa memutuskan apakah saya bertahan atau tidak,” kata Messi.

“Sekarang mereka berpegang teguh pada fakta bahwa saya tidak mengatakannya sebelum 10 Juni, saat ternyata pada 10 Juni kami bersaing untuk La Liga di tengah-tengah virus corona yang mengerikan ini dan penyakit ini berubah sepanjang musim.”

“Inilah alasan mengapa saya akan terus di klub. Sekarang saya akan terus di klub karena presiden mengatakan kepada saya kalau satu-satunya cara untuk pergi adalah dengan membayar klausul 700 juta euro, dan ini tidak mungkin,” kata Messi melanjutkan.

x

Check Also

Laga Berlangsung Sengit Atletico Madrid Berhasil Menang Tipis 1-0 Atas Osasuna

Madrid – Pada pekan ke-14 La Liga 2021/22, Atletico Madrid berhasil menaklukan Osasuna 1-0 pada ...