Home > Berita Transfer Pemain > Messi Sindir Petinggi Barcelona Saat Sampaikan Pesan Untuk Suarez

Messi Sindir Petinggi Barcelona Saat Sampaikan Pesan Untuk Suarez

Sosok yang paling bersedih saat Luis Suarez meninggalkan Barcelona untuk gabung ke Atletico Madrid musim panas ini adalah Lionel Messi. Setelah tenaganya tidak lagi dibutuhkan pelatih baru Barca, Ronald Koeman, Luis Suarez memutuskan bergabung dengan Atletico Madrid.

Suarez melakukan konferensi pers untuk menyampaikan perpisahan dengan raksasa Catalan, Kamis (24/09/30), kemarin Setelah kesepakatan tercapai. Penyerang 33 tahun itu selama konferensi pers, diketahui menangis karena sedihnya harus berpisah dengan rekan-rekan setimnya dan klub yang sudah dia bela selama lima musim terakhir.

Rekan setim sekaligus sahabatnya, Lionel Messi rupanya juga merasakan kesedihan yang sama. Penyerang asal Argentina itu menuliskan kalimat perpisahan yang mengharukan di akun Instagram.

Messi menyertakan foto terakhirnya dengan Suarez dalam unggahannya itu, di ruang ganti Barca dan disusul foto-foto lain saat keduanya bersama-sama di lapangan maupun di luar.

“Saya sudah mencoba mengira betapa sulitnya tidak bisa lagi berbagi hari-hari denganmu baik di dalam maupun di luar lapangan. Namun ketika saya memasuki ruang ganti hari ini, rasanya benar-benar berbeda,” tulis Messi.

“Kami akan sangat merindukanmu, setelah kita bertahun-tahun bersama, menghabiskan banyak sekali makan siang dan makan malam bersama. Ada banyak hal yang tidak akan saya lupakan dari kebersamaan kita sehari-hari.”

 

View this post on Instagram
. . . transparent; transform: translateY(16px);">

 

A post shared by Leo Messi (@leomessi) on

Dalam pesan perpisahan Messi kepada Suarez, sang penyerang juga menyoroti keputusan Barcelona yang menyia-nyiakan salah satu pemain terbaiknya. Menurutnya, Suarez tidak pantas dipecat dengan cara seperti ini dan layak diberi penghargaan.

“Bakal aneh rasanya melihatmu mengenakan seragam klub lain, dan akan jauh lebih aneh lagi ketika saya harus berhadapan denganmu,” lanjut La Pulga.

“Kamu layak diperlakukan lebih baik, karena kami adalah salah satu pemain terbaik di sejarah klub. Kami telah meraih banyak prestasi bagus baik sebagai grup atau sebagai individu, sehingga kamu tidak pantas ditendang seperti ini.”

“Namun apa yang terjadi telah terjadi, dan itu tidak membuat saya terkejut. Saya mendoakanmu yang terbaik dalam tantangan barumu. Saya sangat sangat mencintai mu, dan semoga kita segera bertemu, teman!” tutup surat terbuka Messi itu.

Suarez dan Messi pertama kali bekerja sama di tahun 2014. Saat itu Suarez baru pindah dari Liverpool setelah Piala Dunia 2014. Tak butuh waktu lama, mereka menghasilkan chemistry yang unik di lini depan Blaugrana. Kerja sama mereka mampu menghasilkan berbagai trofi bergengsi.

Dengan kepindahan Suarez ke Atletico Madrid, maka berakhir sudah duet apik antara mereka nantinya, Messi dan Suarez akan bertemu kembali sebagai musuh. Tepatnya pada 22 November nanti, mereka berhadapan di Wanda Metropolitano pada pertandingan LaLiga Spanyol antara Atletico Madrid vs Barcelona.

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...