Home > Berita Liga Spanyol > Messi Mungkin Belum Bersedia Tampil di Laga Pramusim Barcelona

Messi Mungkin Belum Bersedia Tampil di Laga Pramusim Barcelona

Batal hengkang dari Camp Nou, Lionel Messi diperkirakan tidak akan mengambil bagian dari laga pramusim bersama Barcelona dan mungkin baru siap berlaga ketika Blaugrana menjalani laga debut di La Liga Spanyol 2020/2021.

Setelah tidak menjalani tes kesehatan dan latihan pada pekan lalu, Messi kemungkinan baru akan mengikuti sesi pramusim bersama pelatih anyar Ronald Koeman pada pekan depan.

Serupa seperti rekan-rekan yang sudah berlatih terlebih dahulu, Messi tetap akan menjalani tes kesehatan yang mencakup uji swab sesuai protokol kesehatan di saat pandemi virus corona.

Barcelona telah dijadwalkan menjalani laga uji tanding pramusim menghadapi klub divisi 2B, Nastic, pada 12 September. Dikutip dari AS, Messi mungkin belum cukup bugar merumput dalam laga tersebut.

Sang megabintang juga diperkirakan belum siap ketika Barcelona berjumpa Andorra FC. Messi diperkirakan akan benar-benar siap tanding ketika Barcelona bertemu Villarreal pada matchday ketiga La Liga 2020/2021 yang merupakan laga pertama klub asal Catalunya itu pada laga domestik musim . . . . . . mendatang.

Barcelona mendapatkan dispensasi waktu istirahat lebih panjang dan baru menjalani La Liga Spanyol pada pekan ketiga karena terlibat dalam fase akhir Liga Champions pada Agustus.

Keberadaan Messi sendiri pada musim 2020/2021 baru dipastikan pada awal September. Karena sebelumnya Messi sempat mengungkap keinginan berpisah dengan Barcelona.

Perselisihan pendapat antara Messi dan Barcelona kemudian berakhir dengan pernyataan pemilik nomor punggung 10 itu yang siap bertahan demi menghindari sengketa hukum dengan klub yang membesarkannya. Walaupun demikian Messi tetap menjaga jarak dengan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

x

Check Also

Laga Berlangsung Sengit Atletico Madrid Berhasil Menang Tipis 1-0 Atas Osasuna

Madrid – Pada pekan ke-14 La Liga 2021/22, Atletico Madrid berhasil menaklukan Osasuna 1-0 pada ...