Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Messi Menolak Jadi Eksekutor Penalti Barca, Ada Apa?

Messi Menolak Jadi Eksekutor Penalti Barca, Ada Apa?

Barcelona – Barcelona unggul dengan skor 3-1 atas Gimnastic de Tarragona dalam laga uji cba yang digelar di Gimnastic di Johan Cruyff Stadium, pada Minggu (13/9/2020) dini hari WIB.

Laga ini merupakan laga yang pertama bagi pelatih Ronald Koeman sejak menanggani Barca, menggantikan posisi Quique Setien.

Tiga gol bagi Barcelona dicetak oleh Ousmane Dembele, Antoine Griezmann (penalti), dan Philippe Coutinho (penalti). Sedangkan gol satu-satunya bagi Gimnastic de Tarragona dicetak oleh Javi Bonilla.

Lionel Messi yang sebelumnya ingin hengkang dari Barcelona, dalam laga ini dimainkan sebagai starter hingga akhir babak pertama. Ban kapten juga tetap menjadi miliknya.

Saat Barcelona mendapat hadiah tendangan penalti pada menit ke-17, Messi yang berposisi sebagai ujung tombak dalam formasi 4-2-3-1 yang diusung Koeman memberikan hadiah itu kepada Antoine Griezmann.

Messi terlihat mendekati Griezmann dan membisikkan . . . . . . sesuatu kepada pemain asal Prancis ini yang langsung dipahami Griezmann.

Tentu saja apa yang dilakukan Messi ini kemudian menimbulkan pertanyaan.

Sebagian pendapat menyebutkan bahwa La Pulga ingin membangun rasa kepercayaan diri Griezmann, atau mungkin saja Messi enggan untuk mengambilnya karena itu hanyalah laga uji coba.

Pada laga perdana Barcelona di Liga Spanyol musim 2020/2021 mendatang, Barca akan bertemu Villareal pada Minggu (27/9/2020).

x

Check Also

Jelang Laga Kontra Villareal , Xavi : Saya Punya Firasat Bagus !

Barcelona – Menjelang laga kontra Villarreal dini hari nanti, Xavi merasa yakin dan optimistis bisa ...