Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Messi Masih Menunggu Ide Baru Dari Ronald Koeman

Messi Masih Menunggu Ide Baru Dari Ronald Koeman

Lionel Messi sang Kapten Barcelona, mengaku sampai sekarang masih belum memiliki gambaran soal kondisi Blaugrana –julukan Barcelona– di bawah arahan pelatih baru, Ronald Koeman. Ia merasa belum mampu berbicara banyak karena belum bertemu langsung dengan pelatih berpaspor Belanda tersebut.

Setelah tersingkir dari ajang Liga Champions 2019-2020, kekecewaan besar memang dirasakan Messi. Dikarenakan hal itu, Messi mengaku kesal dan tidak ragu mengungkapkan keinginannya untuk pergi dari Camp Nou.

“Saya mengatakan pada saat itu bahwa kami tidak diberi dukungan untuk memenangkan Liga Champions,” ungkap Messi, mengutip dari Goal, Sabtu (5/9/2020).

Waktu itu, kekalahan memalukan Barcelona setelah tumbang 2-8 dari Bayern Munich di babak perempatfinal Liga Champions 2019-2020. Situasi tersebut kemudian berakibat Barcelona memecat Quique Setien yang dianggap tidak becus menangani Blaugrana.

Setelah itu, Barcelona kemudian menunjuk Koeman untuk mengisi kursi kepelatihan yang baru di Camp Nou. Kedatangan Koeman pun sempat membuat heboh karena ia sudah berencana merombak skuad Barcelona yang dihuni para pemain veteran.

Bahkan pemain sekelas Luis Suarez pun akan dibiarkan oleh Koeman dan tidak menjadi bagian dari skuad utama. Jelas, situasi ini membuat Messi masih belum mengetahui betul . . . . . . bagaimana tentang rencana Koeman untuk Barcelona.

Walaupun begitu, Messi akan mencoba meresponsnya secara positif terlebih dahulu dan berharap tim bisa bangkit kembali. Terlebih pemain berjuluk La Pulga itu telah resmi bertahan di Camp Nou dan akan tetap berseragam Barcelona hingga akhir musim 2020-2021.

“Sebenarnya, sekarang saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Ada pelatih baru dan ide-ide baru,” tambah pemain berpaspor Argentina tersebut.

“Itu bagus, tetapi kemudian kami harus melihat bagaimana tim merespons dan apakah itu akan memberi kami ruang untuk bersaing di level teratas atau tidak,” lanjutnya.

“Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa saya akan bertahan dan saya akan memberikan yang terbaik untuk Barcelona,” pungkas pemain berusia 33 tahun tersebut.

x

Check Also

edinson cavani

Xavi Pilih Tutup Mulut Soal Rencana Barcelona Bajak Edinson Cavani

Barcelona – Pada musim lalu Edinson Cavani sempat dikabarkan akan hengkang dari Manchester United. Tetapi akhirnya ...