Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Messi Masih Jadi Bintang Jersey Anyar Barcelona

Messi Masih Jadi Bintang Jersey Anyar Barcelona

Barcelona – Nama Lionel Messi masih menjadi yang terpenting bagi Barcelona meski sang pemain ingin segera bisa hengkang dari Camp Nou pada musim panas ini.

Hal ini terbukti dari masih munculnya sosok Messi dalam penjualan jersey terbaru Barcelona yang dimuat di akun Twitter resmi Barcelona.

Pasca kekalahan memalukan Barcelona dari Bayern Munchen di perempatfinal Liga Champions 2019/2020 Messi kabarnya sudah tidak ingin lebih lama lagi bertahan membela Barcelona.

La Pulga ingin agar kontraknya yang masih tersisa satu musim lagi segera diputus karena Messi memiliki klausul khusus untuk bisa hengkang dari Barcelona bila kontraknya tinggal satu musim lagi.

Namun pihak Barcelona keberatan untuk menghidupkan klausul itu karena mereka menilai klausul itu sudah hangus pada akhir Juni kemarin, sehingga Barca baru bersedia melepas Messi bila ada klub yang mampu membayar uang mahar senilai 700 juta euro sesuai dengan klausul pelepasannya.

Kini kabar tentang rencana kepergian Messi semakin memanas setelah sang ayah, Jorge, telah berada di Barcelona pada Rabu (2/9/2020) pagi waktu setempat, untuk membicarakan kepergian sang anak.

Namun . . . . . . Barcelona menilai Messi masih menjadi milik mereka sampai masa kontraknya habis pada 2021 mendatang. Termasuk saat mengumumkan penjualan jersey terbaru mereka, Barcelona masih β€˜memakai’ sosok Messi.

Dalam sebuah foto yang diunggah oleh akun Twitter @FCBarcelona pada 2 Sepember 2020 terlihat Messi berdiri paling depan, ditemani oleh Ousmane Dembele dan Antoine Griezmann. Sedangkan di belakangnya ada Gerard Pique, Marc-Andre Ter Stegen, dan Frenkie de Jong.

“Jersey kandang 20/21 sudah tersedia. #HanyauntukCulers,” ujar pernyataan Barcelona di akun Twitter-nya.

x

Check Also

Jelang Laga Kontra Villareal , Xavi : Saya Punya Firasat Bagus !

Barcelona – Menjelang laga kontra Villarreal dini hari nanti, Xavi merasa yakin dan optimistis bisa ...