Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Messi Kini Lebih Memilih Perkuat Timnas Argentina Dibanding Laga El Clasico ?

Messi Kini Lebih Memilih Perkuat Timnas Argentina Dibanding Laga El Clasico ?

Timnas Argentina dijadwalkan menjalani dua partai Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada 8 dan 13 Oktober 2020. Tim asuhan Lionel Scaloni akan menghadapi Ekuador dan Bolivia.

Mengingat Amerika Selatan sedang dalam kondisi gawat darurat akibat virus corona, kemungkinan para pemain diharuskan mengikuti karantina seusai bertanding.

Berati, kalau Lionel Messi memperkuat Argentina dan diwajibkan menjalani karantina, maka dirinya akan melewatkan duel penting melawan Real Madrid. Adapun pertandingan Barcelona versus Madrid dijadwalkan bergulir pada 25 Oktober 2020 di Camp Nou.

Enam bulan kemudian, tepatnya, 11 April 2021, giliran Blaugrana yang menyambangi markas Los Blancos di Estadio Santiago Bernabeu. Argentina sendiri membutuhkan tenaga Messi untuk bisa lolos ke Piala Dunia dua tahun mendatang.

Di sisi lain, pesta sepak bola sejagat di Qatar nanti menjadi kesempatan terakhir bagi Messi untuk meraih gelar juara dunia bareng negaranya.

Dalam usia yang saat ini menginjak 33 tahun, pencapaian terbaik sang superstar bersama Tim Tango di Piala Dunia adalah menjadi runner-up pada 2014.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pjanic Antusias Main Bareng Messi Yang Disebutnya Alien

Klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona sudah resmi mendapatkan Miralem Pjanic dari Juventus sejak akhir Juni ...