Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Messi Kesal Koeman Depak Jebolan La Masia Dari Barcelona ?

Messi Kesal Koeman Depak Jebolan La Masia Dari Barcelona ?

Ronald Koeman berencana melepas Riqui Puig pada bursa transfer musim panas 2020 dengan status pinjaman. Demi menit bermain, itulah dalih sang nakhoda soal keputusannya melepas si jebolan La Masia. Sebagai informasi, Puig cuma bermain 11 kali di Liga Spanyol musim 2019-2020.

“Saya akan merekomendasikan dia pergi dengan status pinjaman,” kata Koeman.

Menurut versi Diario Gol, alasan Koeman meminjamkan Puig bukan semata-mata karena masalah kapasitas di lapangan, tapi juga karena sebuah insiden. Puig diklaim pernah melontarkan kalimat yang tidak disukai Lionel Messi dalam satu sesi latihan.

Insiden itu membuat Koeman mengambil keputusan tegas dengan menyingkirkan Puiq dari tim, setidaknya untuk sementara waktu. Koeman tidak ingin kehadiran Puig di tim mengganggu kenyamanan Messi. Maklum, Messi adalah sosok terbesar di Barcelona saat ini.

Barca cukup beruntung bisa mempertahankan sang megabintang. . . . . . . Messi sempat berusaha meninggalkan Barcelona setelah mengabdi selama 16 tahun buat tim senior. Dia mengira bisa meninggalkan raksasa Catalunya secara gratis.

Tapi, kubu Barca bersikeras kalau Messi cuma bisa pergi kalau ada klub yang menebus klausul pelepasan senilai 700 juta euro atau sekitar Rp 12,1 triliun. Tidak mau masalah tambah panjang, Messi memutuskan bertahan sampai kontraknya berakhir pada 2021.

 

x

Check Also

Gerard Pique Ingin Berikan Yang Terbaik Untuk Xavi Di Barcelona

Barcelona –  Kedatangan Xavi Hernandez sebagai pelatih baru Barcelona diyakini akan membawa Barca berjaya kembali. Sejauh ...