Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Messi Kesal Diterjang Pemain Ini Dalam Laga Ujicoba

Messi Kesal Diterjang Pemain Ini Dalam Laga Ujicoba

Lionel Messi sempat cekcok dengan pemain Gimnastic, Javier Ribelles, dalam pertandingan uji coba Barcelona. La Pulga kesal selalu mendapat terjangan. Barcelona menghadapi Gimnastic di Johan Cruyff Stadium, Minggu (13/9/2020) dini hari WIB.

Ini menjadi laga debut Ronald Koeman sejak ditunjuk sebagai pelatih El Barca dan pertandingan pertama Messi setelah dikabarkan ingin pergi dari Camp Nou. Messi main sejak menit pertama dalam pertandingan yang dimenangkan Barcelona 3-1.

Gol-gol Blaugrana ke gawang Gimnastic dicetak oleh Ousmane Dembele, Antoine Grizmann, dan Philippe Coutinho. Dua gol terakhir Barca tercipta lewat titik penalti. Gimnastic sempat menipiskan ketinggalan di menit ke-31 lewat Javi Bonilla.

Di tengah-tengah pertandingan ini ternyata ada cekcok Messi dengan Ribelles. Bintang asal Argentina itu kesal karena berulang kali diterjang lawan.
Messi lalu mengumpat ke Ribelles.

“Apa yang Anda lakukan, idiot? Apakah Anda bisa berhenti menendang saya setiap waktu?” kata Ribelles kepada Chiringuito, terkait perkataan Messi, yang juga dikutip oleh Marca dan RT News.

Ribelles juga sudah memberikan penjelasan kepada Messi. Pemain 28 tahun itu mengatakan Messi pemain terbaik dan tidak ada cara lain untuk menghentikannya selain menerjang.

“Anda adalah yang terbaik, saya . . . . . . harus menerjang, saya tidak bisa membiarkan berbalik arah karena Anda akan mengalahkan saya,” Ribelles melanjutkan.

“Sudah jelas kalau Messi tidak bisa berubah, karena kalau dia lakukan dan berhadapan dengan Anda itu sangat rumit. Saya akan menerjangnya dari belakang, saya akan melakukan segalanya, dengan kakinya, tangannya, atau dengan dada,” Ribelles menegaskan.

Barcelona akan menjalani dua pertandingan pemanasan lagi sebelum memulai bertarung di LaLiga melawan Villarreal. Lawan selanjutnya adalah Girona dalam pertandingan uji coba dan Elche di Trofi Joan Gamper.

x

Check Also

Gerard Pique Ingin Berikan Yang Terbaik Untuk Xavi Di Barcelona

Barcelona –  Kedatangan Xavi Hernandez sebagai pelatih baru Barcelona diyakini akan membawa Barca berjaya kembali. Sejauh ...