Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Messi Kemungkinan Masih Akan Bertahan di Barcelona Semusim Lagi

Messi Kemungkinan Masih Akan Bertahan di Barcelona Semusim Lagi

Megabintang Barcelona, Lionel Messi diberitakan memutuskan untuk bertahan di Barcelona setahun lagi, menurut laporan eksklusif dari media Spanyol, Cuatro. Cuatro mengaku mendapatkan jawaban eksklusif dari ayah Messi, Jorge setelah pertemuan yang berlangsung dengan Josep Maria Bartomeu.
Pada Rabu (2/9/2020), negoasiasi antara Jorge dan Bartomeu berlangsung tanpa menghasilkan kesepakatan.

Pihak klub lewat Bartomeu kekeh mengatakan tidak ada kesempatan untuk Lionel Messi meninggalkan Barcelona secara gratis. Lalu pada Kamis (3/9/2020), pihak Messi dikabarkan melunak, dan Jorge Messi mengonfirmasi kepada Cuatro bahwa mereka mempertimbangkan Lionel Messi untuk bertahan.
Pertemuan antara Jorge dan Bartomeu Kamis ini diprediksi akan membuahkan sebuah keputusan, dan diyakini kalau sang megabintang akan bertahan di Barcelona semusim lagi sampai 2021.

Messi memilih . . . . . . bertahan semusim lagi karena ia ingin menyampaikan ucapan perpisahan dengan fans terlebih dulu, sebelum kontraknya habis. Jorge Messi akan memberitahu anaknya itu pada Kamis (3/9/2020) sore waktu setempat.
Walau begitu, dikabarkan juga kalau pertemuan antara Jorge Messi dan Bartomeu Kamis ini bisa menimbulkan keputusan lain.

x

Check Also

Jelang Laga Kontra Villareal , Xavi : Saya Punya Firasat Bagus !

Barcelona – Menjelang laga kontra Villarreal dini hari nanti, Xavi merasa yakin dan optimistis bisa ...