Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Messi Jalani Latihan Sendiri Saat Skuad Barcelona Diliburkan

Messi Jalani Latihan Sendiri Saat Skuad Barcelona Diliburkan

Barcelona – Bintang Barcelona, Lionel Messi, terlihat berlatih sendiri pada Kamis (10/9/2020) kemarin, di tempat latihan Barcelona Joan Gamper Ciutat Esportiva.

Karena memang jadwal latihan skuad Barcelona diliburkan, tidak ada pemain lain yang ikut berlatih bersama Messi, kecuali hanya beberapa staf kepelatihan.

Tim asuhan pelatih Ronald Koeman diliburkan setelah melakukan latihan intens selama empat hari.

Pada Sabtu (12/9/2020) besok, Barcelona akan melakukan laga pemanasan melawan klub kasta kedua (Divisi Segunda), Gimnastic de Tarragona.

Sebelumnya, Lionel Messi absen pada dua kali latihan yang digelar Barcelona sebagai persiapan musim kompetisi 2020/2021 karena konfliknya dengan Barcelona belum menemui jalan keluar.

Seperti diketahui, Messi sempat bertekad ingin keluar dari Barcelona pada musim panas ini karena frustrasi dengan prestasi Barcelona musim lalu dan juga konflik dengan petinggi Barca.

Messi bahkan telah meminta agar manajemen Barca memutus kontraknya yang masih tersisa satu musim lagi.

Meski demikian, . . . . . . Barcelona tidak mau bila Messi keluar begitu saja. Karena itu, Barca kemudian menghidupkan klausul pelepasan Messi senilai 700 juta euro atau setara Rp 12 triliun bagi klub lain yang ingin menimangnya.

Pada akhir pekan lalu, Messi memutuskan untuk tetap tinggal dan menghormati masa kontraknya yang masih tinggal satu musim lagi Barcelona.

Kini peraih enam kali Ballon d’Or itu mulai berlatih kembali bersama tim untuk menyambut La Liga musim 2020/2021.

x

Check Also

edison cavani

Ini Dia Empat Pemain Dari Liga Inggris Yang Menjadi Target Incaran Barcelona

Barcelona – Saat ini Barcelona tengah menjalani era baru dengan pelatih anyar mereka Xavi Hernandez ...