Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Messi Diyakini Masih Akan Perkuat Barca Hingga Usia 38 Tahun

Messi Diyakini Masih Akan Perkuat Barca Hingga Usia 38 Tahun

Drama transfer Lionel Messi dari Barcelona sempat jadi perbincangan jagat sepak bola dalam satu bulan terakhir. Pemain berjulukan La Pulga itu bahkan dikabarkan sudah mengirimkan permintaan untuk mengakhiri kerja sama dengan Barcelona pada 25 Agustus lalu.

Permintaan untuk pergi dari Barcelona itu dikirimkan pihak Lionel Messi lewat burofax yang ditujukan untuk presiden klub, Josep Bartomeu. Tapi, kabar kepergian sang megabintang akhirnya patah setelah dia memutuskan bertahan di Barcelona sampai ujung musim 2020-2021.

Peraih Ballon d’Or enam kali itu sebelumnya sempat bersikukuh kalau dirinya seharusnya boleh pergi dari Barcelona dengan status bebas transfer. Tapi, pihak Blaugrana bersikeras kalau Messi hanya boleh pergi kalau ada klub yang bisa membayar klausul pelepasan bernilai 700 juta euro atau sekitar Rp12 triliun.

Dilansir dari Sport, Messi baru bisa bernegosiasi dengan Barcelona soal rencana pergi dari Camp Nou pada 1 Januari 2021. Walau begitu, kapten timnas Argentina itu diyakini akan tetap bersama Barcelona setidaknya sampai usianya mencapai 38 tahun. Hal itu disampaikan oleh legenda Barcelona dan timnas Brasil, Rivaldo.

Rivaldo menilai Messi memiliki ikatan yang kuat dengan klub raksasa Catalunya itu. Alasan . . . . . . itulah yang bakal membuat Messi memilih bertahan di Camp Nou.

“Messi memiliki hidupnya di Barcelona ??dan dia sangat menikmati (kehidupan) keluarganya di sana,” kata Rivaldo.

“Akan selalu ada alasan baginya untuk bertahan di Camp Nou. Messi masih bisa memperpanjang kontraknya musim ini.”

“Siapa yang tahu kalau Messi telah mengubah pendiriannya untuk meninggalkan klub?”

“Mungkin dengan presiden baru yang memahami kebutuhannya, dia dapat menawarkan kepadanya proyek yang bagus untuk masa depan dan dia dapat mempertimbangkan untuk bertahan beberapa musim lagi. ”

“Dia mencintai klub ini dan saya bisa membayangkan dia bermain sampai berusia 37 atau 38 tahun,” kata peraih 2 trofi Liga Spanyol dan 1 gelar Piala Spanyol bersama Barca ini mengakhiri.

x

Check Also

Pedri

Cedera Kambuh Bikin Pedri Tidak Bisa Main Untuk Barcelona Hingga Awal Tahun 2022

Barcelona – Gelandang muda andalan Barcelona,Pedri kerap menjadi pembeda di 52 laga yang sudah dijalaninya ...