Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Messi Bertahan, 3 Pemain Barcelona Ini Terancam Tersisih Lagi

Messi Bertahan, 3 Pemain Barcelona Ini Terancam Tersisih Lagi

Barcelona – Setelah drama panjang sekitar tiga pekan terakhir ini, Lionel Messi akhirnya memutuskan untuk bertahan di Barcelona dengan menghormati masa kontraknya yang tinggal tersisa satu musim lagi.

Dengan bertahannya Messi di Camp Nou membuat pemain lain menjadi terancam posisi dan menit bermainnya, karena pelatih Ronald Koeman sepertinya masih akan menjadikan Messi sebagai pilihan utamanya di skuad Barcelona.

Posisi sayap kanan yang biasa dimainkan Messi menjadi tidak tersentuh oleh pemain lainnya karena itu mutlak milik La Pulga.

Setidaknya ada tiga pemain di lini depan yang berpotensi kehilangan tempat sebagai starter dengan tetap bertahannya Messi.

1. Philippe Coutinho
Dengan formasi, posisi Philippe Coutinho sebagai penyerang sayap kiri bakal terancam karena di posisi itu masih ada nama Ansu Fati dan Ousmane Dembele. Sedangkan di sayap kanan ada Lionel Messi, dan striker utama akan jadi milik Antoine Griezmann.

2. Antoine Griezmann
Bila . . . . . . Barcelona jadi mendatangkan Memphis Depay dari Olympique Lyon, maka posisi Griezmann yang biasa di tengah akan tergeser ke kiri, sehingga Griezmann pun harus bersaing dengan nama-nama lain seperti Coutinho, Dembele, dan Ansu Fati.

3. Ousmane Dembele
Pemain asal Prancis ini rawan mengalami cedera sehingga Ronald Koeman akan berpikir ulang bila menurunkannya sebagai starter. Apalagi di posisi penyerang sayap kiri ada nama Ansu Fati yang dinilai memiliki masa depan cerah.

x

Check Also

Frenkie De Jong Mau Dijual? Xavi : Kami Masih Sangat Membutuhkannya !

Barcelona – Frenkie De Jong saat ini memasuki tahun ketiganya di Barcelona, dirinya bergabung pada ...