Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Messi Belum Keluar Dari Grup WA Barcelona

Messi Belum Keluar Dari Grup WA Barcelona

Madrid – Di tengah mencuatnya rumor kepergian Lionel Messi dari Barcelona, Frenkie de Jong menyampaikan kalau sang superstar belum left dari grup WhatsApp tim.

Messi dilaporkan hanya menunggu waktu untuk menuju pintu keluar Barcelona. Sejak kabar ia menyodorkan dokumen pernyataan ingin hengkang beredar pekan lalu, hingga kini belum ada pertanda situasi bakal berubah.

Mega bintang berusia 33 tahun itu bahkan telah absen dari latihan dua hari berturut-turut. Barcelona menjatuhkan denda untuknya, namun jelas bukan sesuatu yang membantu dalam keadaan ini.

Kedua belah pihak masih mempertahankan argumen dalam persoalan klausul dan kemungkinan urusan berlanjut ke ranah hukum. Pihak Lionel Messi mengklaim bisa segera hengkang secara gratis berdasarkan klausul khusus dalam kontraknya, namun Barcelona meyakini jika klausul itu tak berlaku pada Juni lalu.

Barcelona juga menyebut klub manapun yang ingin memboyong Messi musim panas ini tetap harus membayar klausul pelepasan sebesar 700 juta euro. Namun media-media Spanyol melaporkan klausul itu juga sudah tak berlaku sejak Messi memasuki tahun penghujung masa baktinya, yang mana sedang berlangsung saat ini.

Situasi rumit ini juga . . . . . . dipantau oleh Frenkie de Jong. Gelandang yang baru semusim membela Barcelona itu menyampaikan bahwa Lionel Messi masih belum keluar dari grup WhatsApp tim, meski ia juga tak berani bertanya meski penasaran dengan masa depan sang rekan.

“Saya berharap Messi masih di tim ketika saya kembali, hanya saja itu bukan sesuatu yang bergantung pada saya. Tapi ia masih ada di grup chat tim, kok,” kata De Jong kepada Fox Sports.

“Saya bukan siapa-siapa untuk membahas itu dengannya sih. Saya yakin dia punya banyak orang di sekelilingnya untuk membantunya,” imbuhnya, soal keengganan bertanya lebih jauh soal keberadaan Messi di grup WhatsApp Barca. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

edinson cavani

Xavi Pilih Tutup Mulut Soal Rencana Barcelona Bajak Edinson Cavani

Barcelona – Pada musim lalu Edinson Cavani sempat dikabarkan akan hengkang dari Manchester United. Tetapi akhirnya ...