Home > Sportainment > Meski Kaya Raya, Pacar Ronaldo Tetap Sempatkan Setrika Baju

Meski Kaya Raya, Pacar Ronaldo Tetap Sempatkan Setrika Baju

 

Menjadi kekasih megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, ternyata tidak membuat Georgina Rodriguez ongkang-ongkang kaki atau malas mengerjakan pekerjaan rumah.

Malah sebaliknya, wanita asal Spanyol itu selalu terlihat bersahaja, walau mendapat fasilitas dan barang berharga nan mewah dari bomber andalan La Vechia Signora itu.

Baru-baru ini, terungkap kalau Georgina Rodriguez tidak terlalu mengandalkan asisten rumah tangga.

Hal itu terlihat dari unggahan di Instagram Story-nya. Pada potret itu, Georgina Rodriguez kelihatan sedang menyetrika baju. Wajahnya pun kelihatan riang saat berpose di belakang meja setrika.

Entah sekadar membagun citra atau hal terselubung lainnya, tapi sikap Georgina ini patut diapresiasi dan patut dicontoh para WAGs lainnya.

Georgina Rodriguez Setrika Baju Copyright: IG @georginagio

Sebelumnya, Georgina Rodriguez juga pernah menunjukkan aktivitas menjemur . . . . . . pakaian tanpa bantuan asisten rumah tangga.

Cristiano Ronaldo memang dikenal sebagai pesepakbola yang tajir melintir. Ia mendapat gaji dari Juventus sebesar Rp 10,381 miliar per pekan.

Selain gaji, mantan bintang Manchester United itu juga mendapat pemasukan lain dari iklan serta beragam bisnis yang dijalaninya.

Sementara itu, Georgina Rodriguez sendiri juga masih menggeluti profesi sebagai model.

x

Check Also

Maria

Maria Vania dan Istri Mario Gotze Bergaya Seksi Lagi Pakai Bikini

Jakarta – Maria Vania menikmati waktu olahraga renang sambil memandang pemandangan hijau nan asri. Meski ...