Home > Berita Liga Prancis > PSG > Meski Dipuji Pelatih, Masa Depan Draxler Di PSG Belum Jelas

Meski Dipuji Pelatih, Masa Depan Draxler Di PSG Belum Jelas

Paris – Thomas Tuchel yakin Julian Draxler bisa menjadi sosok kunci untuk Paris Saint-Germain namun dia tidak bisa menjamin sang pemain akan bertahan.

Draxler jadi pahlawan kemenangan 1-0 PSG dini hari WIB tadi dengan mengemas gol pada menit 93 ke gawang Metz pada lanjutan Ligue 1 Prancis.

Usai mengalami dua kekalahan beruntun, kemenangan ini penting bagi PSG terlebih mereka tampil tanpa Neymar dan Kylian Mbappe.

“Ini sepakbola, kami tidak bisa menggaransi apapun. Sepanjang bursa transfer, kami tidak bisa memastikan apapun karena perubahan dapat terjadi kapanpun,” ujarnya setelah pertandingan.

“Jelas, Draxler punya kualitas. Dalam sepakbola Anda harus memperlihatkan kualitas setiap hari. Ini sangat penting. Anda harus siap menderita, siap setiap dibutuhkan dan menjadi bagian penting tim.”

“Dia punya peluang di babak pertama. Saya yakin seharusnya dia mampu mencetak gol dengan kaki kanan, karena dia melakukannya di sesi latihan. Dia mencetak gol, dia sering bergerak. Dia memperlihatkan kualitas mental yang bagus. Jika mampu mempertahankan itu semua, dia bakal penting bagi kami. Saya selalu mengandalkannya.”

“Untuk sekarang, semua orang harus terlibat, tidak ada yang terpinggirkan. Semua . . . . . . orang merasa letih di kamar ganti, berikutnya waktunya rehat memulihkan kondisi karena sudah ada pertandingan yang menanti di depan.”

Gol ini menjadi yang pertama bagi Draxler di Ligue 1 sejak Oktbober 2018.

Tuchel kemudian menyinggung penampilan Di Maria dengan mengatakan: “Di Maria? Tentangnya selalu sama, dapat diandalkan dan kuat.”

“Dia berpengalaman, punya mental bagus dan kualitas di saat-saat krusial. Di Maria adalah pemain penting kami dan dia membuktikannya. Luar biasa.”

“Setelah sembuh dari Covid-19, dia tampil dua kali dalam tiga hari tanpa sesi latihan. Saya kehilangan kata-kata, luar biasa.”

“Dia selalu ada untuk tim, dapat diandalkan. Dia selalu ingin bermain. Memiliki Di Maria adalah sebuah anugerah.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Eks Bek Liverpool Sarankan Pochettino Tinggalkan PSG

Paris – Sebuah saran diberikan Jamie Carragher kepada Mauricio Pochettino. Ia menilai pelatih asal Argentina ...