Home > Berita Liga Spanyol > Menanti Aksi 2 Pemain Mahal Madrid Yang Gagal Bersinar Musim Lalu

Menanti Aksi 2 Pemain Mahal Madrid Yang Gagal Bersinar Musim Lalu

 

Maka musim 2020/2021 kali ini, bisa bersinar? Luka Jovic dan Eder Militao, dua pemain mahal Real Madrid yang musim lalu gagal bersinar.

Musim lalu, Real Madrid mengeluarkan dana dengan mengorek kantong dalam-dalam untuk mendatangkan Luka Jovic dan Eder Militao. Dilansir dari Marca, Jovic dibeli dari Frankfurt seharga 60 juta euro atau setara Rp 1 triliun. Sedangkan Militao, ditebus dari Porto seharga 50 juta euro atau setara Rp 857 miliar. Jovic di pos lini serang, sedangkan Militao di lini pertahanan. Kedua pemain juga masih muda, umurnya masih sama-sama 22 tahun.

Tapi apa daya, musim lalu cerita mereka berdua kurang mulus. Jovic melempem di depan gawang, sedangkan Militao belum banyak diberi kepercayaan.

Eder Militao dinilai masih belum kuat untuk menggantikan Raphael Varane. Dia hanya mencatatkan 15 kali penampilan di Liga Spanyol. Sedangkan Luka Jovic, pemain asal Serbia itu cuma bermain 17 kali di Liga Spanyol. Golnya pun baru terkolesi dua.

Akan tetapi kini, sepertinya Real Madrid kurang mau meminjamkan mereka karena kedalaman skuad yang juga menipis. Kedua pemain memang sempat kencang diisukan akan dipinjamkan Real Madrid ke klub lain. Luka Jovic sempat dikabarkan akan dipinjamkan ke AC Milan hingga Chelsea, sementara Militao ke beberapa klub Liga Inggris

Jika mereka tetap di Real Madrid, bisakah keduanya kembali bersinar dan membayar mahal harga yang sudah dikeluarkan Los Blancos?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Koeman Ubah Skema Permainan Barcelona Menjadi Lebih Defensif

Untuk musim 2020-2021, Ronald Koeman akan menerapkan sesuatu yang baru di Barcelona, yaitu strategi yang ...