Home > Berita Liga Indonesia > Menang Lawan Bandung United, Pelatih Persib Puji Peningkatan Timnya

Menang Lawan Bandung United, Pelatih Persib Puji Peningkatan Timnya

Persib sukses meraih kemenangan melawan Bandung United di Stadion Bandung Lautan Api, Sabtu (26/9/2020). Pertandingan persahabatan ini awalnya sempat dinyatakan batal diadakan oleh Robert Alberts sendiri.

Tapi, tidak disangka pertandingan tetap berlanjut setelah muncul pengumuman di akun instagram resmi Persib pada Sabtu siang. Kedua tim dibagi menjadi dua dan bermain sebanyak dua kali dalam 2×45 menit.

Tim pertama Persib berhasi menang dengan skor 2-0, sedangkan tim kedua menang tipis 2-1 atas Bandung United. Pelatih Persib, Robert Alberts menilai Supardi cs sanggup tampil lebih agresif dan melakukan transisi dengan baik. Selain itu, pelatih asal Belanda itu juga mengaku puas para pemainnya tidak terlalu kelelahan selama bermain 90 menit penuh.

“Kalau kita membandingkan pertandingan hari ini dengan pertandingan sebelumnya ada perubahan besar. Baik dalam hal agresivitas maupun transisi,” katanya dikutip dari laman resmi klub.

Walau kedua timnya sama-sama hanya unggul 2 gol, tapi Aslberts tetap bangga. Pasalnya, dari . . . . . . awal mantan pelatih PSM Makssar itu memang tidak menargetkan skor banyak. Dirinya lebih fokus mengukur seberapa jauh kematangan timnya dalam menyambut lanjutan Liga 1 2020.

“Skor memang tidak sama dengan sebelumnya, tapi pertandingan lebih baik. Ketenangan juga semakin bagus. Jadi pertandingan sore ini terlihat sangat positif,” katanya.

Sementara itu, pada lanjutan Liga 1 pekan keempat nanti Persib batal bertolak ke markas Madura United. Jadwal Persib diganti menghadapi PSM Makassar pada Minggu, 4 Oktober 2020 di Stadion Sultan Agung, Bantul.

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...