Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Menang di Laga Uji Coba, Geoffrey Castillion Merasa Persib Makin Baik

Menang di Laga Uji Coba, Geoffrey Castillion Merasa Persib Makin Baik

Bandung – Persib Bandung kembali memetik kemenangan pada laga uji cobanya yang kedua. Kali ini tim Pangeran Biru menang 5-1 atas Bandung United pada laga uji coba yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (19/9/2020) kemarin.

Awalnya, tekanan yang terus diberikan pemain Bandung United membuat Persib Bandung kerepotan hingga babak pertama hanya berakhir imbang dengan skor 1-1. Namun pada babak kedua, Persib Bandung mulai bangkit dan mampu mencetak 4 gol tambahan.

Menurut striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion, tim Persib Bandung mulai terlihat mengalami kemajuan jelang lanjutan Liga 1 2020.

“Saya rasa pertandingan yang cukup bagus dan berjalan ketat. Tim semakin solid dan terus menunjukkan perkembangan menjelang lanjutan kompetisi,” kata Castillion.

Tekanan yang diberikan Bandung United menurut Castillion bermanfaat bagi Persib Bandung untuk bermain lebih serius.

“Empat gol tambahan memang terjadi di babak kedua. Babak pertama mereka memberikan tekanan yang bagus. Itu (tekanan) harapan kami bermain dengan tim yang memiliki motivasi tinggi dalam bermain,” tandasnya.

Dalam laga uji coba pertama sebelumnya, tim Maung Bandung melibas tim Liga 3 . . . . . . lainnya, Mandala FC, dengan skor 26-0.

“Saya rasa Mandala terkejut dengan kecepatan yang kami mainkan. Pelajaran yang bagus untuk mereka, dan bagus juga untuk tim yang bermain di laga pertama karena mereka terus melaju dan menjaga momentum untuk terus memainkan bola ke depan. Mentalitas yang bagus,” kata pelatih Persib Bandung, Robert Alberts.

“Tentu dari pertandingan pertama saya tidak tahu apa yang harus diperbaiki. Tapi di laga kedua (melawan Bandung United) tentunya masih harus dibenahi efisiensi transisi dari bertahan ke menyerang karena masih terlalu lambat hari ini,” sambungnya.

Dalam laga pertama mereka di lanjutan Liga 1 2020, Persib Bandung akan melakukan tandang ke markas Madura United pada 4 Oktober mendatang.

x

Check Also

Usai Cekcok, Robert Alberts dan COO Bhayangkara FC Sepakat Berdamai

Magelang – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, dan COO Bhayangkara FC, Sumardji, akhirnya sepakat mengakhiri ...