Home > Berita Liga Spanyol > Menang Atas Real Betis, Zidane Catat Kemenangan Ke-100

Menang Atas Real Betis, Zidane Catat Kemenangan Ke-100

Zinedine Zidane membuat catatan penting saat Real Madrid menang atas Real Betis. Karena, ini adalah kemenangan ke-100 Zidane sebagai pelatih Real Madrid di pentas La Liga. Real Madrid berjumpa La Liga 2020/2021, Minggu (27/9/2020) dini hari WIB di di Estadio Benito Villamarin.
Los Blancos bisa meraih kemenangan susah payah dengan skor 2-3.

Real Madrid unggul cepat lewat gol Fede Valverde. Tapi, Betis balik memimpin sebelum babak pertama setelah dari gol Aissa Mandi dan William Carvalho. Babak pertama berakhir dengan skor 2-1. Real Madrid berjuang keras di babak kedua. Gol bunuh diri Emerson dan penalti Sergio Ramos membuat Madrid menang dengan skor 2-3.
Hasil ini menjadi kemenangan pertama Madrid di La Liga musim ini.

Pertandingan melawan Real Betis merupakan pertandingan ke-147 bagi Zinedine Zidane di La Liga, sebagai pelatih. Dari jumlah pertandingan itu, pria asal Prancis mampu memembus 100 kemenangan. 55 kali di kandang dan 45 pertandingan di pertandingan tandang. Perjalanan karir Zidane sebagai pelatih Real Madrid memang cukup bagus.
Karena, dia sudah memberikan dua gelar juara La Liga. Madrid bisa mencetak 324 gol dan hanya kebobolan 142 gol dari semua pertandingan di bawah kendali Zidane.

“Para pemain . . . . . . sudah memberikan segalanya,” kata Zidane setelah pertandingan melawan Real Betis dikutip dari situs resmi klub.

“Itu adalah tiga poin yang sangat penting bagi kami di lapangan yang rumit dan melawan tim yang baru saja memenangkan dua pertandingan pertama mereka. Kami senang,” kata pria asal Prancis.

Menurut Zidane, Real Medrid bisa tampil bagus di awal pertandingan melawan Real Betis. Bahkan, mereka unggul cepat. Tapi, Real Madrid menurunkan tempo setelah mencetak gol dan itu berdampak buruk.

“Kami memulai dengan sangat baik selama 15-20 menit pertama. Kemudian setelah gol itu, kami agak santuy, itu sangat sulit,” kata Zidane.

“Mereka mencetak dua gol secara berurutan dan kemudian kami memiliki 45 menit kedua yang lebih bagus. Para pemain terus percaya sampai akhir dan itulah cara kami mendapatkan kemenangan,” kata Zidane.

x

Check Also

Barcelona vs Deportivo Alaves Berakhir Dengan Skor Imbang 1-1 Di Camp Nou

Barcelona – Pada pekan ke 12 La Liga 2021/22, Barcelona menjamu Deportivo Alaves di Camp ...