Home > Carabao Cup > Menang Atas Barnsley, Lampard : “Kami Ingin Memenangkan Kompetisi Ini”

Menang Atas Barnsley, Lampard : “Kami Ingin Memenangkan Kompetisi Ini”

London – Chelsea sukses memetik kemenangan telak saat melawan Barnsley pada putaran ketiga Carabao Cup 2020-2021, Kamis (24/9/2020) dini hari WIB. Mereka menundukkan Barnsley dengan skor telak 6-0

Pemain anyar Chelsea Kai Havertz tampil gemilang usai mengemas tiga gol ke gawang Barnsley. Sementara tiga gol lainnya dipersembahkan oleh Tammy Abraham, Ross Barkley dan Olivier Giroud.

Kemenangan atas Barnsley membuat Chelsea melaju ke babak keempat Carabao Cup. Klub London barat itu selanjutnya bakal melawan pemenang duel Leyton Orient vs Tottenham Hotspur.

Arsitek tim Chelsea Frank Lampard mengaku puas melihat hasil yang diraup pasukan arahannya. Ia pun tidak lupa menyanjung kinerja para pemainnnya.

“Ini malam yang sangat bagus. Saya mengakui sebelum pertandingan saya memperlakukannya agak seperti pertandingan latihan,” kata Lampard di situs resmi klub.

“Itu bukan tidak menghormati pertandingan, karena saya tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan kami ingin memenangkan kompetisi ini.”

Sebelumnya, Chelsea mengalami kekalahan 0-2 saat menghadapi Liverpool dalam ajang Premier League. Lampard melihat permainan yang ditunjukkan timnya telah menunjukkan peningkatan.

“Tapi posisi yang kami raih sekarang, menunjukan sebagus apa kami bisa bermain saat tanpa penguasaan bola, karena tahun lalu kami fantastis di sebagian . . . . . . besar jalannya musim dalam hal merebut bola menggunakan permainan tekanan tinggi,” imbuh Lampard.

“Kami belum mampu menunjukkan itu musim ini karena kebugaran pemain dan karena bentuk baru dari tim ini. Hari ini kita mulai benar-benar melihat elemen-elemen itu kembali di permainan kami.”

“Kemudian saya sempat khawatir bagaimana kami saat menguasai bola, karena sekali lagi, kami belum semulus itu di dua pertandingan pertama untuk sejumlah alasan. Kami melihat elemen-elemen itu juga di pertandingan ini.”

Thiago Silva dan Ben Chilwell melakoni debutnya untuk Chelsea di laga ini. Lampard mengaku senang dengan kondisi para pemainnya.

“Lalu semua pemain dan menit-menit yang didapatkan dan soal kebugaran dan kombinasi di dalam tim tampak bagus. Jadi ini adalah malam yang sangat positif,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Manchester City vs Wycombe Wanderers, Piala Liga Inggris 22 September 2021

Jakarta – Manchester City menjamu tim divisi tiga Wycombe Wanderers, di Etihad Stadium, pada putaran ...