Home > Berita Transfer Pemain > Memphis Depay Klaim Dirinya Diminati Barcelona

Memphis Depay Klaim Dirinya Diminati Barcelona

London – Memphis Depay menyebut bahwa dirinya telah mengetahui bahwa Barcelona menaruh ketertarikan padanya walau tidak yakin tentang potensi pindah pada musim panas ini.

Bintang Lyon itu mencuat sebagai buruan utama raksasa La Liga tersebut sejak eks arsitek tim nasional Belanda, Ronald Koeman mengambil alih tugas di Camp Nou.

Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas menyampaikan pada Minggu (6/9) kemarin, bahwa Barcelona bukanlah satu-satunya klub yang berminat menggunakan tenaga Depay, melainkan juga ada minat dari klub Serie A, AS Roma.

Beberapa laporan di Prancis menyebut bahwa Barcelona telah membuka negosiasi dengan Lyon untuk transfer sosok berusia 26 tahun itu, yang masa kerjanya bakal berakhir pada musim panas tahun depan.

Walau mengakui bahwa dirinya bisa hengkang dari Lyon sebelum musim 2020/21, Depay menegaskan bahwa masih belum bisa membayangkan apa yang terjadi sebelum bursa transfer ditutup bulan depan.

“Kita hanya bisa melihat . . . . . . apa yang akan terjadi. Saya akan melapor [ke Lyon] besok dan kita akan lihat apa yang terjadi,” katanya kepada NOS usai Belanda kalah 1-0 dari Italia dalam laga UEFA Nations League, Selasa (8/9) dini hari WIB.

“Saya belum mendengar lebih banyak dari agen saya. Saya tahu bahwa ada minat [dari Barcelona], namun saya tidak punya banyak hal yang bisa dikatakan karena saya tidak tahu banyak tentang itu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...