Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Mbappe Ingin Disediakan Sopir dan Koki Jika Gabung Real Madrid

Mbappe Ingin Disediakan Sopir dan Koki Jika Gabung Real Madrid

Kylian Mbappe dikabarkan sudah memberi tahu PSG tentang niatnya untuk pergi selepas musim 2020-2021. Kondisi itu lalu membuat sang bomber kembali dikaitkan dengan Real Madrid. Menurut laporan Diario Gol, Mbappe bersedia gabung ke Madrid asalkan tiga persyaratannya dipenuhi.

Pertama, Mbappe menginginkan sejumlah uang sebagai bonus meneken kontrak dengan Madrid. Tidak disebutkan secara detil berapa nominal yang diminta bintang timnas Prancis itu.

Syarat kedua, dia ingin dijadikan pemain bergaji tertinggi di dunia. Status pemain dengan upah terbesar saat ini dipegang oleh megabintang Barcelona, Lionel Messi, yaitu 70 juta euro atau Rp 1,2 triliun per tahun.

Dan syarat ketiga adalah Mbappe menginginkan tambahan 30 ribu euro (Rp 528 juta) setiap bulan untuk membayar sewa rumah, pelayan, koki, dan sopir.

Untuk syarat terakhir ini, dia . . . . . . mendapatkan hal serupa dari PSG. Sejatinya Mbappe dan Real Madrid adalah lagu lama. Kedua kubu sedari dulu dikaitkan. Bukan rahasia lagi kalau Mbappe merupakan pemain idaman pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane.

“Mbappe sudah menjalani musim luar biasa. Orang-orang tentu mulai membicarakan dia,” kata Zizou.

Beranikah Madrid memenuhi syarat dari Mbappe demi mendatangkan pemain kesukaan Zidane?

 

 

x

Check Also

Bale

Pernyataan Agen Gareth Bale Bikin Fans Real Madrid Semakin Emosi

Madrid – Pada pekan lalu Gareth Bale mendapat sambutan tidak menyenangkan dari fans yang mengerubungi ...