Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Maxi Biancucchi Mengatakan Messi Sudah Tak Bahagia di Barcelona

Maxi Biancucchi Mengatakan Messi Sudah Tak Bahagia di Barcelona

Maxi Biancucchi, sepupu Lionel Messi, mengatakan La Pulga kelihatannya sudah tidak bahagia di Barcelona dan menilai Manchester City akan cocok menjadi klub barunya. Messi akan segera mengakhiri kebersamaannya dengan Barcelona. Ia sudah mengajukan transfer request pada klub Catalan itu.

Messi pun ngotot untuk bisa segera angkat kaki dari Camp Nou. Ia ingin bisa pergi secara gratis. Keinginan itu sangat ditentang oleh Barcelona.

Messi sekarang dikaitkan dengan beberapa klub. Selain Man City, ada Inter Milan, PSG, dan Manchester United.

Messi tak Bahagia di Barcelona

Situasi di Camp Nou ini dikomentari oleh sepupu Lionel Messi, Maxi Biancucchi. Ia sebenarnya merasa terkejut dengan kabar yang mengatakan pemain 33 tahun itu ingin meninggalkan Barcelona. Biancucchi kemudian mengutarakan apa yang ia pikir sebagai penyebab Messi ingin cabut dari Camp Nou.
Menurutnya kebahagiaan menjadi faktor terbesar mengapa saudaranya itu ingin pindah klub.

“Saya pikir ia tidak akan pernah meninggalkan Barcelona tapi Leo harus mencari tempat yang akan membuatnya bahagia. Kalau ia pergi itu adalah karena ia tidak bahagia dan ingin mencari tantangan baru,” katanya pada Marca.

“Ia berhak melakukannya. Mereka harus memperhitungkan bagaimana perasaannya,” jelas Biancucchi.

Klub Mana yang Cocok untuk Messi?

Seperti yang . . . . . . dikatakan sebelumnya, ada beberapa klub yang disebut mengincar Lionel Messi. Menurut Maxi Biancucchi, klub yang paling pas bagi La Pulga adalah Manchester City. Karena filosofi bermain klub itu akan sangat cocok bagi Messi. Lalu ada juga klub raksasa Prancis, PSG.

“Saya ingin melihatnya di tim yang memainkan sepak bola bagus. Dari semua tim yang sudah dikaitkan dengannya, saya pikir Manchester City akan cocok,” katanya.

“PSG akan bagus juga, tapi mari kita tunggu dan lihat saja. Saya harap kemanapun ia pergi ia bahagia dan damai,” jelasnya.

Barcelona saat ini terus mencoba menahan Lionel Messi meninggalkan Camp Nou, setidaknya dengan tidak gratis. Mereka bersikeras kalau siapa pun yang ingin merekrutnya, termasuk Manchester City, harus mengaktifkan klausul rilisnya yang bernilai sekitar 700 juta euro.

x

Check Also

edinson cavani

Xavi Pilih Tutup Mulut Soal Rencana Barcelona Bajak Edinson Cavani

Barcelona – Pada musim lalu Edinson Cavani sempat dikabarkan akan hengkang dari Manchester United. Tetapi akhirnya ...