Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Matic Klaim MU Punya Basis Suporter Yang Besar di Serbia

Matic Klaim MU Punya Basis Suporter Yang Besar di Serbia

Manchester – Nemanja Matic menyebut Manchester United sebagai salah satu klub yang memiliki pendukung dengan basis besar di Serbia, negara asalnya, hanya kalah dari Red Star dan Partizan Belgrade.

Matic saat ini sedang mempersiapkan diri untuk menyambut musim keempatnya sebagai pemain Setan Merah dan beberapa waktu lalu ia menyebut “tidak ada alasan” untuk gagal sembari mendesak timnya berupaya keras merebut gelar Liga Primer Inggris musim 2020/21.

Gelandang yang digaet dari Chelsea di era kepemimpinan Jose Mourinho ini berharap musim mendatang akan menjadi yang terbaik untuk The Red Devils dan menekankan bahwa peningkatan klub juga akan dipantau oleh para fans di Serbia.

“Saya harus jujur dan menyebut United di Serbia itu sangat populer,” kata Matic di UTD Podcast. “Itu mungkin, setelah Red Star dan Partizan, klub ketiga [terbesar]. Jika kalian melihat berapa banyak suporter yang mereka miliki, Red Star itu nomor satu, Partizan nomor dua dan United ketiga.

“Saya selalu menyukai United ketika Nemanja Vidic masih bermain di sini. Dia berasal dari Serbia, dia tinggal tidak jauh dari rumah saya di Serbia Barat, jadi kami . . . . . . selalu mendukungnya.”

Matic menambahkan: “Ketika saya punya kesempatan datang ke sini [Inggris], saya sejatinya ingin bermain untuk United, yang mungkin klub terbesar di Inggris dan salah satu yang terbaik di dunia. Kita bisa sebut Real Madrid, Manchester United dan mungkin Bayern Munich. Buat saya mereka adalah tiga klub terbesar di dunia.

“Itu adalah keputusan mudah [untuk pindah ke United]. Saya tidak ingin mengatakan saya tidak bahagia di Chelsea, tentu saja saya bahagia, namun saya pikir itu adalah waktu yang tepat untuk pindah. Seperti yang saya tekankan, ketika Anda punya kesempatan untuk pergi dan bermain bagi Manchester United, saya pikir Anda harus memaksimalkan itu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Ingatkan Skuad MU Untuk Tidak Merayakan Kemenangan Atas Arsenal

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengingatkan rekan-rekannya agar tidak merayakan kemenangan atas Arsenal ...